Prediksi St Johnstone vs Inverness 24 Mei Liga Skotlandia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay St Johnstone vs Inverness malam hari ini Jadwal Liga Skotlandia 24 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Liga Premiere Skotlandia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

St Johnstone membuka keunggulan dua gol di babak pertama dari leg pertama, tapi babak kedua penjepit Reece McAlear telah meninggalkan dasi hati-hati siap menjelang fixture kembali di McDiarmid Park.

[ads1]

St Johnstone sangat nyaman di babak pertama dari leg pertama hari Jumat, dan dominasi mereka membawa dua gol, dengan sundulan Shaun Rooney diikuti oleh upaya dari Melker Hallberg, saat tim tamu membuka keunggulan 2-0 dalam 24 menit pertama. Kebalikan.

Namun, sisi Callum Davidson akhirnya dipatok kembali di babak kedua, sebagai penjepit terlambat McAlear memastikan bahwa Inverness akan memiliki kesempatan berjuang menuju leg kedua Senin.

St Johnstone selesai 11 di Liga Utama Skotlandia, membual rekor delapan kemenangan, 11 seri dan 19 kekalahan dari 38 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 35 poin.

The Saints finis kelima di Liga Utama Skotlandia musim lalu, selain memenangkan piala ganda, tetapi tidak ada yang bisa melepaskan diri dari kenyataan bahwa ini adalah musim yang sulit bagi klub, yang berusaha untuk menghindari terdegradasi ke tingkat kedua. sepak bola Skotlandia.

St Johnstone tidak terkalahkan melawan Inverness sejak Agustus 2016, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menuju pertandingan ini, dan mereka menang 3-0 ketika kedua tim terakhir bertemu di McDiarmid Park.

Inverness finis ketiga di musim Kejuaraan Skotlandia reguler, mengumpulkan 59 poin dari 36 pertandingan mereka, dengan rekor 16 kemenangan, 11 imbang dan sembilan kekalahan selama kampanye yang solid.

Sisi Billy Dodds sejak mengalahkan Patrick Thistle dan Arbroath di playoff untuk maju ke tahap ini, dan mereka sekarang hanya satu pertandingan lagi dari mengamankan kembali ke Liga Utama Skotlandia.

Inverness telah absen dari papan atas sepak bola Skotlandia sejak kampanye 2016-17, menghabiskan masing-masing dari empat musim terakhir di tingkat kedua, tetapi penampilan mereka di paruh kedua leg pertama pada hari Jumat akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan. pertandingan sulit di McDiarmid Park.

Caley Thistle, yang memenangkan Piala Skotlandia pada 2015, sebenarnya tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 2-1 di Queen of the South pada 19 April.

[ads2]

Tim tamu pasti akan diunggulkan menuju leg kedua, tetapi pelatih kepala Dodds mengatakan setelah pertandingan Jumat bahwa para pemainnya sekarang menyadari bahwa mereka “cukup baik” untuk bersaing di level ini.

Head to Head St Johnstone Vs Inverness

St Johnstone menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Premiership Play-offs vs Inverness C.T.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk St Johnstone, pencetak golnya adalah Shaun Rooney (18′) dan Melker Hallberg (24′). Di sisi lain, Inverness C.T. memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Reece McAlear (73′, 80′) mencetak gol untuk Inverness C.T.

Bagikan

Also Read