Pemotor ini Terjatuh dan Terlindas Mobil Boks Hingga Tewas di Raya Sumberjo, Margomulyo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang melibatkan korban jiwa terjadi di Jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Dusun Kedungkrambil, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (21/5/2018) sekira pukul 17:00 wib.

Kecelakaan terjadi berawal saat Ferda (14), pelajar asal Desa Sumberjo RT 001 RW 006 Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi (nopo) AE-6933-LH, berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, kondisi jalan licin dan menikung.

Pada saat yang bersamaan melaju mobil boks Daihatsu Grand Max nopol AE-8531-JB dikemudikan oleh Ali Murtado, asal Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, yang dari arah selatan ke utara atau arah berlawanan dengan mobil boks tersebut. Diduga akibat kondisi jalan yang menikung dan licin, mengakibatkan sepeda motor selip dan terjatuh di lajur sebelah kanan, sehingga pengendara sepeda motor itu, sehingga ditabrak oleh mobil boks hingga

Akibatnya pengendara motor yang berstatus pelajar dan masih anak-anak tersebut, mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban SE, kepada para awak media membenarkan adanya kejadian laka lantas yang korbannya Ferda (14) asal Desa Sumberjo, RT 001, RW 006, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro itu meninggal dunia di TKP (Tempat kejadian Perkara). Senin (21/5/2018).

“Saat korban terjatuh dari sepeda motornya, tepat berada di depan kendaraan tersebut, sehingga langsung terlindas. Kejadian itu, mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup parah hingga akhirnya meninggal dunia saat masih berada di lokasi kejadian,” tegas Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban SE.

Ditambahkan, jarak terjatuhnya korban terlalu dekat dengan laju mobil boks tersebut, sehingga pengemudi mobil tersebut tak mampu menguasai remnya akhirnya kecelakaaan tersebut tak terhindarkan lagi.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan oleh petugas korban di evakuasi ke Puskesmas Margomulyo untuk dimintakan visum,” ujarnya.

Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Laka Lantas Pos Lantas Tinggang, Ngraho. Untuk sementara, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut diamankan petugas, guna proses lebih lanjut.

 

**(Yanto/Red).

 

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar