Prediksi Espanyol VS Atletico Madrid, 25 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Espanyol VS Atletico Madrid Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Di belakang kemenangan yang berpotensi tak ternilai di akhir pekan, Espanyol yang berjuang melawan degradasi menyambut Atletico Madrid ke Stadion RCDE untuk pertarungan La Liga Rabu malam.

Tuan rumah mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 pada akhir pekan dalam dorongan besar untuk prospek bertahan hidup mereka, sementara pasukan Diego Simeone melaju melewati Osasuna 3-0.

Espanyol

Penampilan kapten sejati dari Sergi Darder menginspirasi Espanyol untuk meraih kemenangan selama perjalanan mereka ke papan tengah Vallecano pada akhir pekan, saat pemain Spanyol itu secara klinis menemukan sudut bawah untuk memecah kebuntuan sebelum Raul de Tomas memulihkan keseimbangan dari titik penalti sebelum paruh waktu.

Sisi Luis Garcia mungkin telah kebobolan pada saat terburuk, tetapi dengan 59 menit berlalu, tendangan melengkung Darder membentur mistar gawang, dan bola jatuh dengan baik untuk Nico Melamed untuk mengkonversi rebound dan mendorong Espanyol menjadi tiga poin yang diperoleh dengan susah payah.

Penyebab Espanyol juga dibantu oleh Getafe yang gagal memaksimalkan serangan tim basement Elche, dan tim asuhan Garcia memasuki pertandingan tengah pekan dengan duduk hanya satu poin di bawah Azulones dan Real Valladolid di posisi ke-19 sebelum yang terakhir menangani Barcelona pada hari Selasa.

Untuk semua kekurangan mereka di ujung lapangan musim ini, membuat riak bersih tidak pernah menjadi masalah bagi Espanyol, yang mencetak gol luar biasa dalam 20 dari 21 pertandingan La Liga mereka sejak Piala Dunia, satu-satunya penyimpangan adalah tanpa gol. imbang dengan Cadiz pada 21 April.

Sisi Garcia juga memiliki dua clean sheet yang terhormat untuk ditunjukkan dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun mereka mengirim empat ke Barcelona selama pertempuran terakhir mereka di Stadion RCDE, dan Atletico Madrid jelas memiliki selera untuk mencetak gol saat ini.

Espanyol, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 La Liga atas Rayo Vallecano.

Dalam laga tersebut, Espanyol berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Espanyol, pencetak golnya adalah Sergi Darder (23′) dan Nico Melamed (59′). Rayo Vallecano melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raúl de Tomás (42′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Laga-laga yang melibatkan Espanyol belakangan ini cenderung ramai dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Espanyol. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Espanyol telah pergi tanpa kemenangan atas Atlético Madrid dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.

Atletico Madrid

Untuk sesaat, sepertinya itu akan menjadi salah satu hari bagi Atletico Madrid melawan Osasuna. Dalam 15 menit pertama pertandingan hari Minggu di Wanda Metropolitano, dua gol Alvaro Morata dianulir karena offside, sementara upaya jarak jauh Antoine Griezmann membentur tiang saat tertinggal.

Namun, perlawanan Osasuna akhirnya dipatahkan pada peluit paruh waktu melalui penyelesaian bagus dari Yannick Carrasco, yang membuka pintu air bagi Saul Niguez dan Angel Correa untuk beraksi di babak kedua selama kemenangan menarik lainnya. untuk tuduhan Simeone.

Seperti halnya dengan tuan rumah mereka, Atletico juga mengambil keuntungan dari kesalahan saingan mereka pada akhir pekan dan naik di atas Real Madrid ke tempat kedua berkat kemenangan 1-0 Valencia atas rival sekota mereka, dan Los Rojiblancos sekarang dijamin untuk akan bermain sepak bola Liga Champions lagi musim depan.

Selain kekenyangan gol mereka baru-baru ini, clean sheet pertama dalam tujuh pertandingan melawan Osasuna juga akan menjadi pemandangan yang menyakitkan bagi Simeone yang sebelumnya pragmatis, tetapi Atletico menuju ke Espanyol setelah menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka – menjadi tertegun 1-0 oleh Elche yang sudah terdegradasi awal bulan ini.

Espanyol berhasil menahan imbang Atletico 1-1 di ibukota Spanyol pada bulan November, tetapi tim Simeone menang 2-1 di Stadion RCDE musim lalu dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan rekan-rekan Catalonia sejak kekalahan mengejutkan 3-0. jauh dari rumah pada Mei 2019.

Atlético Madrid akan memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di La Liga dengan kekalahan Osasuna di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Yannick Carrasco (44′), Saúl Ñíguez (62′) dan Ángel Correa (82′). Di sisi lain, Osasuna melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Atlético Madrid telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Atlético Madrid jelas memiliki beberapa masalah.

Memasuki pertandingan ini, Atlético Madrid belum terkalahkan oleh Espanyol ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

prediksi espanyol

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 04/05/2019 menunjukkan bahwa Espanyol telah memenangkan 1 dari mereka & Atlético Madrid 3, dengan jumlah pertandingan imbang menjadi 2.

Sebanyak 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 dari Periquitos dan 9 dari Atleti. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 13 pada 11/6/2022 saat berakhir Atlético Madrid 1-1 Espanyol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Juan Luis Pulido Santana.

06/11/2022
Atletico Madrid1 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es1
17/04/2022
Atletico Madrid2 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es1
12/09/2021
RCD Espanyol1 – 2
(1 – 0)
Atletico Madrid Es1
01/03/2020
RCD Espanyol1 – 1
(1 – 0)
Atletico Madrid Es1
10/11/2019
Atletico Madrid3 – 1
(1 – 1)
RCD Espanyol Es1
04/05/2019
RCD Espanyol3 – 0
(1 – 0)
Atletico Madrid Es1

5 Pertandingan Terakhir

21/05/2023
Rayo Vallecano1 – 2
(1 – 1)
RCD Espanyol Es1
14/05/2023
RCD Espanyol2 – 4
(0 – 3)
Barcelona Es1
04/05/2023
Sevilla FC3 – 2
(1 – 2)
RCD Espanyol Es1
30/04/2023
RCD Espanyol1 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es1
27/04/2023
Villareal CF4 – 2
(0 – 1)
RCD Espanyol Es1
21/04/2023
RCD Espanyol0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es1

[quads id=3]

21/05/2023
Atletico Madrid3 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna Es1
14/05/2023
Elche CF1 – 0
(1 – 0)
Atletico Madrid Es1
03/05/2023
Atletico Madrid5 – 1
(2 – 0)
Cadiz CF Es1
30/04/2023
Valladolid Nyata2 – 5
(1 – 3)
Atletico Madrid Es1
26/04/2023
Atletico Madrid3 – 1
(1 – 1)
Real Mallorca Es1
23/04/2023
Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Atletico Madrid Es1

Kondisi Susunan Pemain Espanyol VS Atletico Madrid

Kemungkinan Susunan Pemain Espanyol:
Pacheco; Gil, Montes, Cabrera, Olivan; Darder, Calero; Puado, Melamed, Suarez; Joselu

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
grbic; Molina, Gimenez, Hermoso, Witsel, Carrasco; Saul, De Paul, Koke; Correa, Griezmann

Kondisi Pemain

Espanyol

Espanyol tidak meninggalkan pertarungan mereka dengan Vallecano tanpa cedera, karena bek Sergi Gomez dipaksa keluar karena masalah hamstring di babak kedua, dan Garcia berkeringat karena kebugaran pemain berusia 31 tahun itu untuk kunjungan Atletico.

Jose Gragera dan Martin Braithwaite juga gagal masuk skuat pada akhir pekan karena masalah pergelangan kaki dan hamstring, yang bisa membuat kedua pemain tidak tersedia untuk sisa musim ini – Garcia menolak untuk mengesampingkan salah satu pemain dari run-in.

Cesar Montes akan bersiaga jika Gomez tidak lulus fit untuk pertarungan hari Rabu, tetapi meskipun perubahan haluan cepat, pelatih tuan rumah sebaliknya harus membuat perubahan seminimal mungkin di belakang kemenangan penting hari Minggu.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Espanyol Luis García karena sebagian besar tim yang utuh. Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) keluar dari persaingan.

Sepertinya Periquitos mungkin menggunakan sistem 5-3-2 kali ini dengan Fernando Pacheco, Fernando Calero, Cesar Montes, Leandro Cabrera, Oscar Gil, Brian Olivan, Denis Suarez, Sergi Darder, Nico Ribaudo, Joselu dan Javier Puado.

Atletico Madrid

Sementara itu, Morata benar-benar harus melupakan hari melawan Osasuna, karena setelah melihat dua golnya dianulir, pemain Spanyol itu ditarik keluar di babak pertama karena cedera leher dan sekarang tidak pasti untuk perjalanan ke Espanyol.

Kesulitan Morata menambah daftar kekhawatiran cedera yang terus bertambah untuk Simeone, yang masih memiliki Jan Oblak (leher), Thomas Lemar (hamstring), Memphis Depay (betis), Marcos Llorente (aduktor), Stefan Savic (jari kaki) dan Reinildo ( ACL) di sela-sela untuk saat ini.

Bahkan jika masalah Morata terbukti kecil, Correa telah membuat alasan yang kuat untuk peran awal setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada akhir pekan, sementara absennya Lemar berarti bahwa Saul dapat melanjutkan kebangkitannya di lini tengah Rojiblancos.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Atleti kemungkinan besar akan memilih sistem 3-5-2 dengan menurunkan Ivo Grbic, Jose Gimenez, Axel Witsel, Mario Hermoso, Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco, Antoine Griezmann dan Angel Correa.

Prediksi Skor Espanyol VS Atletico Madrid

[quads id=4]

Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir antara Espanyol dan Atletico Madrid, dan urutan seperti itu pasti akan berlanjut pada hari Rabu mengingat kegemaran masing-masing untuk mencetak gol.

Tuan rumah tentu saja memiliki lebih banyak hal untuk dimainkan daripada tim tamu yang mengejar podium pada tahap ini, tetapi kekhawatiran pertahanan mereka yang berkepanjangan akan terbukti fatal melawan tanaman Atletico yang merajalela, yang harus memperbaiki kesalahan kekalahan mereka dari Elche dengan kemenangan gemilang untuk menjatuhkan Espanyol kembali. ke dalam bahaya penurunan pangkat.

Ini adalah permainan di mana Espanyol mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melawan tim Atlético Madrid yang menurut kami akan memiliki keunggulan.

Karena itu kami menyukai keunggulan 1-3 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Atlético Madrid ketika wasit meniup untuk waktu penuh.

Menantikan ini.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Espanyol dapat diperoleh dengan 3, mendukung hasil imbang adalah 3,6 & mengambil tendangan kemenangan untuk Atlético Madrid akan memberi Anda 2,38. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Espanyol VS Atletico Madrid : 1 – 3

Bagikan

Also Read