Prediksi Fiorentina VS Inter Milan, 25 Mei 2023

Prediksi Fiorentina VS Inter Milan, 25 Mei 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fiorentina VS Inter Milan Pada Liga COPPA Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 25 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Berusaha untuk menyelesaikan leg kedua dari potensi piala treble, juara bertahan Inter Milan bertemu dengan pemenang enam kali Fiorentina di final Coppa Italia hari Rabu di Stadio Olimpico.

Segera mengincar kejayaan Liga Champions, Inter memenangkan piala nasional kedelapan mereka tahun lalu dan telah mengklaim Supercoppa Italia musim ini; Sementara itu, Viola juga bersiap untuk final Eropa dan ingin mengakhiri paceklik trofi selama 22 tahun.

Fiorentina

Begitulah dominasi mereka sebelumnya dalam pertandingan ini, Inter tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga melawan Viola sebelum mantan pemain Milan Giacomo Bonaventura mencetak gol penentu di babak kedua saat kedua tim baru saja bertemu di San Siro.

Fiorentina telah bekerja keras dalam bayang-bayang rekan-rekan mereka dari kota kedua, tetapi baru-baru ini klub Tuscan mulai menutup celah sedikit – berkat pengaruh pelatih Vincenzo Italiano.

Mantan bos Spezia itu baru didatangkan ketika penunjukan Gennaro Gattuso serba salah, tetapi sejak kedatangannya pada musim panas 2021, Fiorentina telah memainkan sepak bola yang spektakuler – jika hanya sesekali – dan sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk meraih gelar piala ganda.

Seperti Inter, pekan lalu mereka lolos dari semifinal kontinental; dalam kasus mereka mengalahkan Basel di perpanjangan waktu untuk menyiapkan pertandingan Liga Konferensi Eropa dengan West Ham United di Praha bulan depan.

Setelah menaklukkan Cremonese, Torino, dan Sampdoria untuk mencapai dua final Coppa Italia, pasukan Italiano dapat mencatat sejarah jika ada peristiwa yang menguntungkan mereka selama dua minggu ke depan – meskipun musim Serie A mereka mengecewakan.

Dibingungkan oleh ketidakkonsistenan untuk sebagian besar musim, Fiorentina bangkit dan memenangkan sembilan dari 10 pertandingan yang mengarah ke pertandingan semifinal mereka dengan Cremonese raksasa – yang telah mengalahkan Roma dan Napoli – tetapi menyusul hasil imbang 1-1 dengan Torino terakhir waktu habis mereka belum mengkonfirmasi bahkan finis setengah atas.

Oleh karena itu, ini adalah kasus semua-atau-tidak sama sekali di piala, karena mereka berusaha untuk mengakhiri pencarian trofi pertama mereka sejak tim Roberto Mancini mengalahkan Parma di Coppa pada tahun 2001.

Fiorentina menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Serie A melawan Torino.

Dalam laga tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Luka Jović (48′). Torino melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Antonio Sanabria (66′) mencetak gol untuk Torino.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Atletico Mineiro vs Rosario Central di Copa Libertadores 2024

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Fiorentina menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Fiorentina telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Inter Milan

Selain menyingkirkan rival sekota mereka di semifinal kompetisi klub top Eropa, Inter sangat senang menyingkirkan musuh lama Juventus dari Coppa Italia ketika dua raksasa Calcio bertemu bulan lalu.

Setelah juga mengalahkan Juve di final 12 bulan lalu dan mengalahkan Milan untuk mengangkat Supercoppa di bulan Januari, tidak diragukan lagi bahwa Nerazzurri adalah spesialis piala di bawah manajemen Simone Inzaghi; Parma dan Atalanta juga tersingkir dalam perjalanan tahun ini ke Roma.

Sementara mereka baru-baru ini menderita kekalahan ke-12 mereka dari musim Serie A yang tidak konsisten – kekalahan 3-1 hari Minggu dari juara baru Napoli – Inter masih mendekati finis empat besar, berkat kemenangan beruntun sebelumnya dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

Hal itu menunjukkan perubahan yang cukup baik bagi Inzaghi, yang sebelumnya menolak pertanyaan tentang masa depannya di San Siro: ketika timnya dikalahkan 1-0 oleh Fiorentina pada awal April, itu adalah pertama kalinya dalam enam tahun Inter kalah tiga putaran di Serie A.

Masih ada banyak tekanan di pundaknya untuk meraih trofi setelah musim liga yang lesu, tetapi kemenangan di Roma dan kemudian Istanbul – di mana Nerazzurri bentrok dengan Manchester City bulan depan – akan membuat namanya bergabung dengan peraih treble 2010 Jose Mourinho di klub. cerita rakyat.

Salah satu dari tiga tim Serie A yang akan segera bertanding di final Eropa, Inter bertemu dengan tim lainnya di laga Coppa Italia hari Rabu, dan mereka akan berharap hasilnya menyerupai kesuksesan mereka dalam laga menegangkan 4-3 Oktober lalu – ketika Henrikh Mkhitaryan menemukan pemenang di menit-menit terakhir di Florence – daripada kekalahan jinak mereka di kandang sendiri.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari SSC Napoli dalam aksi Serie A, Inter Milan dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.Dalam laga tersebut, Inter Milan memiliki 29% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Romelu Lukaku (82′). Untuk lawannya, Napoli melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. André-Frank Zambo Anguissa (67′), Giovanni Di Lorenzo (85′) dan Gianluca Gaetano (94′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Inter Milan telah mengantongi total 16 gol. Inter Milan juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Saat itu, bek mereka telah mencetak 5 gol melawan mereka. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

prediksi fiorentina

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 13/01/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Fiorentina telah memenangkan 1 dari ini dan Inter Milan 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu River Plate Lawan Rosario Central, Copa Argentina 2024

Sebanyak 19 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk La Viola dan 12 untuk Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan pekan ke-28 Serie A pada 04/01/2023 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 0-1 Fiorentina.

Pada kesempatan itu, Inter Milan menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Fiorentina melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Bonaventura (53′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Fabio Maresca.

01/04/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
22/10/2022
Fiorentina3 – 4
(1 – 2)
Inter Milan It1
19/03/2022
Inter Milano1 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
21/09/2021
Fiorentina1 – 3
(1 – 0)
Inter Milan It1
05/02/2021
Fiorentina0 – 2
(0 – 1)
Inter Milan It1
13/01/2021
Fiorentina1 – 1
(0 – 1)
Inter Milan ItC

5 Pertandingan Terakhir

21/05/2023
Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
18/05/2023
FC Basel1 – 2
(0 – 1)
ECL Fiorentina
14/05/2023
Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Udinese CalcioIt1
11/05/2023
Fiorentina1 – 2
(1 – 0)
FC Basel ECL
07/05/2023
SSC Napoli1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It1
03/05/2023
Salernitana3 – 3
(1 – 1)
Fiorentina It1

[quads id=3]

21/05/2023
SSC Napoli3 – 1
(0 – 0)
Inter Milan It1
16/05/2023
Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
AC Milan UCL
13/05/2023
Inter Milan4 – 2
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It1
10/05/2023
AC Milan0 – 2
(0 – 2)
Inter Milan UCL
06/05/2023
AS Roma0 – 2
(0 – 1)
Inter Milan It1
03/05/2023
Hellas Verona0 – 6
(0 – 3)
Inter Milan It1

Kondisi Susunan Pemain Fiorentina VS Inter Milan

Kemungkinan Susunan Pemain Fiorentina:
Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Mandragora; Gonzales, Jovic, Ikone

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Handanovic; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Kondisi Pemain

Fiorentina

Fiorentina, sementara itu, adalah proposisi yang lebih tidak dapat diprediksi, sementara Inzaghi jarang menyimpang dari personel favoritnya dalam formasi klasik 3-5-2, Vincenzo Italiano cenderung lebih banyak mengutak-atik.

Beberapa pemain kunci diistirahatkan dalam hasil imbang hari Minggu dengan Torino, jadi Sofyan Amrabat, kapten Cristiano Biraghi dan pencetak gol terbanyak Arthur Cabral akan termasuk di antara mereka yang dibawa kembali ke starting XI Viola pada pertengahan pekan.

Giacomo Bonaventura kembali dari skorsing Serie A dan akan tampil di lini tengah, tetapi Salvatore Sirigu melihat musimnya berakhir karena cedera Achilles dan akan menonton dari pinggir lapangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Ipswich Town Vs Watford, Championship Inggris 2024

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Salvatore Sirigu (pecah tendon Achilles) absen.

Kami berpikir bahwa La Viola dapat memulai dengan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini yang menampilkan Pietro Terracciano, Dodo, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli, Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral dan Jonathan Ikon.

Inter Milan

Setelah tim yang banyak berubah memulai saat rentetan kemenangan Inter berakhir di Naples, Simone Inzaghi akan memilih tim yang mirip dengan yang mengalahkan Milan pekan lalu.

Oleh karena itu, Joaquin Correa dan Romelu Lukaku harus digantikan oleh Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan, sementara beberapa pilihan pilihan pertama lainnya kembali masuk ke dalam lineup.

Hanya absen jangka panjang Milan Skriniar (punggung) dan Henrikh Mkhitaryan (paha) yang akan absen karena cedera, dan absennya yang terakhir di lini tengah harus ditutupi oleh Marcelo Brozovic.

Kapten klub Samir Handanovic diperkirakan akan menjadi starter di gawang – di depan Andre Onana, yang akan bermain di final Liga Champions. Handanovic menjadi starter di leg pertama semifinal melawan Juventus tetapi kemudian diskors karena menerima kartu merah setelah peluit akhir di Turin.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Hamstring), Milan Skriniar (Fraktur Vertebra Lumbar) dan Dalbert (Cedera Ligamen Cruciate) absen di sini.

Ada peluang bagus bahwa Nerazzurri tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2, memilih Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Prediksi Skor Fiorentina VS Inter Milan

[quads id=4]

Bahkan terhitung kekalahan akhir pekan string kedua mereka, Inter telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka – dan dengan skor agregat 23-6.

Sementara Fiorentina juga tampaknya memuncak pada waktu yang tepat, daya tembak seperti itu akan sulit ditahan di Olimpico yang tiketnya terjual habis, dan Nerazzurri dapat menyelesaikan bagian kedua dari apa yang mereka harapkan sebagai trilogi peraih trofi.

Ketika memperhitungkan semuanya, Fiorentina akan melakukannya dengan baik untuk menghancurkan tim Inter Milan ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-2 untuk Inter Milan setelah 90 menit.

Kami mengharapkannya sedekat itu.

Mengenai peluang bandar taruhan terbaru di pasar WDW, menaruh uang Anda di Fiorentina dapat diperoleh dengan 4, pergi ke permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,5 dan menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Inter Milan dapat memberi Anda 1,98. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Fiorentina VS Inter Milan : 1 – 2

Bagikan

Also Read