Prediksi Elche CF VS Sevilla, 25 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Elche CF VS Sevilla Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Sevilla akan berusaha untuk melanjutkan pendakian mereka di klasemen La Liga ketika mereka menghadapi klub terbawah Elche di Estadio Manuel Martinez Valero pada Rabu malam.

Berkat kemajuan yang menakjubkan di bawah Jose Luis Mendilibar, Sevilla menemukan diri mereka terpaut dua poin dari tempat Eropa, sementara Elche yang sudah terdegradasi terpaut 14 poin di kaki klasemen.

Elche CF

Pendukung Elche pasti bertanya-tanya dari mana penampilan tim mereka baru-baru ini, karena para penghuni ruang bawah tanah telah meraih sejumlah hasil yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, terlepas dari kenyataan bahwa Los Franjiverdes telah ditakdirkan untuk degradasi selama beberapa waktu.

Setelah mengalahkan Rayo Vallecano 4-0 pada akhir bulan lalu, Elche kalah dari Almeria sebelum mengklaim kemenangan mengejutkan 1-0 atas Atletico Madrid, sementara hasil imbang 1-1 Sabtu melawan Getafe memperpanjang rentetan rekor mini klub.

Akibatnya, pasukan Sebastian Beccacece telah mengambil tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan 35% dari total poin mereka dalam waktu satu bulan, meskipun pakaian Alicante tetap 15 poin dari zona aman dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Elche hanya mengambil 20 poin dari kemungkinan 105 musim ini, dan mereka harus menunggu hingga Februari untuk meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini, mencatat enam seri dan 13 kekalahan sebelum akhirnya merasakan kemenangan.

Setelah menderita kekalahan 3-0 di Sevilla pada bulan Januari – mencatatkan satu percobaan tepat sasaran sementara hanya melihat 19% penguasaan bola di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan – Los Franjiverdes tampaknya ditakdirkan untuk berjuang pada hari Rabu, terlepas dari penampilan mereka baru-baru ini.

Elche CF memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF memiliki 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Elche CF adalah Lucas Boyé (46′). Getafe melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Munir El Haddadi (8′) mencetak gol untuk Getafe.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Elche CF asuhan Sebastián Beccacece telah mencapai target 7 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Elche CF:

belum mencatatkan kemenangan melawan Sevilla dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sevilla

Ada saat di awal musim ketika tampaknya Sevilla akan bergabung dengan Elche dalam pertempuran degradasi, karena tim Andalusia itu mengalami awal yang di bawah standar untuk kampanye, memenangkan dua dari 15 pertandingan liga pembukaan mereka sambil mencatatkan satu clean sheet di proses.

Jorge Sampaoli menggantikan Julen Lopetegui di kursi panas manajerial pada bulan Oktober, tetapi bos baru hanya bertahan hingga Maret setelah gagal menstabilkan kapal, meninggalkan pelatih berpengalaman Jose Luis Mendilibar untuk mengambil kendali.

Mengatakan bahwa Mendilibar telah mengubah peruntungan Sevilla akan meremehkan, karena Los Nervionenses hanya kalah sekali dari 13 pertandingan mereka di bawah pengawasan pelatih berusia 62 tahun itu, mencapai final Liga Europa kelima dalam 10 tahun untuk ukuran yang baik.

Menyusul hasil imbang tanpa gol hari Minggu dengan Real Betis, Sevilla telah mengambil 20 poin dari kemungkinan 27 sejak Mendilibar mengambil alih, membukukan enam kemenangan dan dua kali imbang untuk naik ke jarak yang menyentuh tempat Eropa di La Liga.

Duduk dua poin di luar tujuh besar dengan tiga pertandingan tersisa, Los Nervionenses akan yakin mempertahankan kebangkitan mereka dan merebut tempat Eropa pada jam kesebelas, setelah menikmati peningkatan yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir.

Pada laga sebelumnya, Sevilla bermain imbang 0-0 di laga La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Real Betis melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Sevilla asuhan José Mendilibar telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,5.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Sevilla:

belum mencatatkan kemenangan melawan Elche CF dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 15/03/2015 menunjukkan bahwa Elche CF telah memenangkan 1 dari ini dan Sevilla 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Sebanyak 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Los Franjiverdes dan 12 dicetak oleh Sevillistas. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 19 pada 28/01/2023 dengan skor akhir Sevilla 3-0 Elche CF.

Pada kesempatan itu, Sevilla menguasai 81% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Youssef En-Nesyri (29′, 45′) dan Marcos Acuña (43′).

Untuk lawan mereka, Elche CF melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh César Soto Grado.

28/01/2023
Sevilla FC3 – 0
(3 – 0)
Elche CF Es1
11/02/2022
Sevilla FC2 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es1
28/08/2021
Elche CF1 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC Es1
17/03/2021
Sevilla FC2 – 0
(1 – 0)
Elche CF Es1
06/03/2021
Elche CF2 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es1
15/03/2015
Sevilla FC3 – 0
(2 – 0)
Elche CF Es1

5 Pertandingan Terakhir

20/05/2023
Getafe CF1 – 1
(1 – 1)
Elche CF Es1
14/05/2023
Elche CF1 – 0
(1 – 0)
Atletico Madrid Es1
02/05/2023
UD Almería2 – 1
(1 – 0)
Elche CF Es1
29/04/2023
Elche CF4 – 0
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es1
26/04/2023
Celta de Vigo1 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es1
23/04/2023
Elche CF0 – 2
(0 – 2)
Valencia CF Es1

[quads id=3]

21/05/2023
Sevilla FC0 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es1
18/05/2023
Sevilla FC1 – 1
(0 – 0)
UEL Juventus FC
14/05/2023
Valladolid Nyata0 – 3
(0 – 0)
Sevilla FC Es1
11/05/2023
Juventus FC1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC UEL
04/05/2023
Sevilla FC3 – 2
(1 – 2)
RCD Espanyol Es1
01/05/2023
Sevilla FC0 – 2
(0 – 1)
Girona FC Es1

Kondisi Susunan Pemain Elche CF VS Sevilla

Kemungkinan lineup awal Elche:
Badia; Morente, Bigas, Magallan, Clerc, Blanco; Fidel, Nwankwo, Gumbau; Nteka, Boye

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla:
Dmitrovic; Montiel, Rekik, Gudelj, Telles; Rakitic, Gueye; Lamela, Oliver, Gomez; Mir

Kondisi Pemain

Elche CF

Elche tidak akan diperkuat Omar Mascarell dan Jose Angel Carmona pada hari Rabu karena kedua pemain terus pulih dari cedera otot, sementara Jony Alamo yang telah lama absen tetap absen karena cedera lutut.

Setelah mencetak gol dalam hasil imbang akhir pekan lalu di Getafe, Lucas Boye akan berusaha untuk meningkatkan penghitungannya dengan lima gol dan empat assist, dengan pemain pinjaman Rayo Vallecano Randy Nteka diharapkan bergabung dengan Boye di lini depan.

Beccacece kemungkinan akan bertahan dengan lima bek karena dia ingin menyelesaikan musim dengan catatan positif, yang berarti bahwa Pedro Bigas, Lisandro Magallan dan Carlos Clerc akan terus menjadi bek tengah untuk tuan rumah.

Bos Elche CF Sebastián Beccacece akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap beraksi.

Sepertinya Los Franjiverdes tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Edgar Badia, Josan, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Lautaro Blanco, Gerard Gumbau, John Nwankwo, Fidel Chaves, Tete Morente, Lucas Boye dan Randy Nteka.

Sevilla

Untuk tim tamu, Joan Jordan akan melewatkan sisa musim karena cedera tendon Achilles, sementara Tanguy Nianzou dan Marcao juga diperkirakan akan absen dari skuad Rabu.

Mendilibar tidak takut untuk melakukan perubahan sejak tiba di Sevilla, jadi Rafa Mir bisa mendapatkan anggukan di depan Youssef En-Nesyri di depan, dengan Papu Gomez dan Erik Lamela mendukung sang striker.

Ivan Rakitic dan Papa Gueye akan terus berlabuh di lini tengah, sementara Gonzalo Montiel dan Alex Telles diperkirakan akan menempati posisi bek sayap.

Manajer Sevilla José Mendilibar memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tanguy Nianzou (Cedera Tidak Diketahui) dan Marcão (Cedera Otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa Sevillistas akan memilih sistem 4-2-3-1, dengan Marko Dmitrovic, Jesus Navas, Loic Bade, Nemanja Gudelj, Marcos Acuna, Pape Gueye, Fernando, Lucas Ocampos, Suso, Bryan Gil dan Youssef En-Nesyri.

Prediksi Skor Elche CF VS Sevilla

[quads id=4]

Terlepas dari kemajuan Elche baru-baru ini, kami berharap Sevilla melanjutkan kebangkitan mereka di bawah Mendilibar dengan mengamankan kemenangan langsung pada hari Rabu, mencapai kemenangan liga tandang kelima berturut-turut dalam prosesnya.

Elche CF memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Sevilla ini, namun satu gol saja mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 1-2 untuk Sevilla setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-seri-menang, menaruh uang Anda di Elche CF dapat diperoleh dengan 4, bertaruh pada seri adalah 3,76 & bertaruh pada pemenang menjadi Sevilla dapat memberi Anda 1,91. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Elche CF VS Sevilla : 1 – 2

Bagikan

Also Read