Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Alaves vs Cadiz, 23 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves vs Cadiz malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis pertandingan

Mereka lakukan perjalanan untuk hadapi Alaves di Estadio de Mendizorroza, yang menyaksikan kemunduran mereka dari kelas atas diverifikasi akhir minggu kemarin.

Kekalahan di Levante yang telah terdegradasi membuat Alaves tersisih dari La Liga diverifikasi Pekan kemarin, walau pimpin set pertama di Ciudad de Valencia.

Bekas penyerang Newcastle United Joselu, salah satunya dari sedikit recikan jelas dari kampanye menyebalkan mereka, ialah yang memberikan mereka keuntungan penting, dengan yang menghasilkan gol liga ke-14 musim ini.

Performa jelek membuat Babazorros El Glorioso jatuh di bawah penekanan keras dari musuh mereka di 45 ke-2 , dan penderitaan mereka diperburuk saat Gonzalo Escalante mendapatkan kartu merah untuk kartu kuning ke-2 jauh ke waktu tambahan.

Maka dari itu, sedikit yang masih ada buat dimainkan di hari Minggu untuk team Julio Velazquez, walau bos akan mengharap jika teamnya bisa melompati Levante pada hari akhir untuk menghindar finish di status paling akhir.

Lepas dari kemunduran yang menyedihkan akhir minggu lalu, tuan-rumah hari Minggu akan percaya jika mereka bisa raih tiga point di muka simpatisan mereka sendiri, sepanjang sudut pandang mereka ada di tempat yang akurat.

Tiga kemenangan beruntun sudah dicatat di Estadio de Mendizorroza, yang sudah memberikan Alaves sececah keinginan dalam usaha bertahan hidup mereka, dan dengan 7 dari 8 kemenangan La Liga mereka musim ini datang di kandang, terang bukan performa mereka di situ. sudah mengakibatkan mereka keluar kelas atas.

Dalam pada itu, Cadiz mengharap untuk menghindar nasib yang serupa seperti tuan-rumah mereka saat mereka lakukan perjalanan ke situ di hari Minggu.

Hasil seimbang 1-1 di kandang sendiri menantang juara bertahan Real Madrid kurang cukup untuk menahan team bimbingan Sergio Gonzalez turun ke rangking tiga terikuth akhir minggu lalu, dengan sama-sama team Mallorca melompati mereka karena kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano.

Rekor head-to-head yang lebih rendah dengan Los Piratas memiliki arti jika Cadiz harus membenahi hasil mereka pada hari akhir untuk tetap bertahan, dengan Mallorca lakukan perjalanan ke Osasuna yang ada di posisi ke-9.

Gonzalez akan cari teamnya untuk konsentrasi dalam permainan mereka sendiri, dengan hasil di lain tempat di luar kendalian mereka, apabila mereka bisa tampil sama seperti yang sudah mereka kerjakan dalam beberapa bulan akhir, ia akan percaya jika mereka dapat pulang dengan berbahagia di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

Walau cuma empat kemenangan sudah diraih di dalam 11 laga liga paling akhir mereka, wujud itu mengidentifikasi kenaikan yang lumayan besar di mayoritas kampanye, dan saat menimbang kelas musuh mereka belakangan ini, perkembangan mereka terang kelihatan.

Masing-masing dari 8 besar seksi sudah ditemui sepanjang mantra paling akhir itu, hingga pengembalian 15 point bisa dipandang seperti pengembalian yang sehat untuk pasukan Gonzalez, tapi yang paling penting di hari Minggu ialah ambil tiga point kembali untuk memberikan mereka kesempatan terbaik untuk menghindar pengurangan.

Head to head Alaves Vs Cadiz

Alaves akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya La Liga kalah 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Levante.

Dalam pertandingan itu, Alaves berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alaves adalah Joselu (36′). Di ujung lain, Levante UD mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. scar Duarte (53′), Roger Martí (74′) dan José Luis Morales (95′) mencetak gol untuk Levante.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs Nantes, 7 Oktober 2022
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sangat jarang belakangan ini Alaves tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Alaves telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cádiz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cádiz adalah Rubén Sobrino (37′). Di sisi lain, Real Madrid CF memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mariano Díaz (5′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Cádiz asuhan Sergio González telah mengonversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 18/03/2007 menunjukkan bahwa Alaves telah memenangkan 1 dari ini & Cádiz 2, dengan jumlah seri adalah 3.

14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Babazorros dan 8 diciptakan oleh Submarino amarillo. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 10 pada 23/10/2021 ketika itu berakhir dengan Cádiz 0-2 Alaves.

1 2Next page
Back to top button