Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Alaves vs Cadiz, 23 Mei Liga Spanyol

Pada kesempatan itu, Cádiz berhasil menguasai 61% dan 23 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di ujung lain, Alaves memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joselu (6′, 91′) menjadi pencetak gol.

2021-10-23 La Liga Primera División Cádiz 0-2 Alaves
2021-03-13 La Liga Primera División Alaves 1-1 Cádiz
2021-01-10 La Liga Primera División Cádiz 3-1 Alaves

5 Pertandingan terakhir

L Levante 3-1 Alaves
W Alaves 2-1 Spanyol
L Celta Vigo 4-0 Alaves
W Alaves 2-1 Villarreal
L Mallorca 2-1 Alaves

D Cádiz 1-1 Real Madrid
L Real Sociedad 3-0 Cádiz
W Cádiz 3-0 Elche
D Sevilla 1-1 Cádiz
L Cádiz 2-3 Athletic Bilbao

kondisi Pemain

Alaves
Manajer Alaves Julio Velázquez akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Red Star Belgrade Vs Ferencvaros, 6 Oktober 2022

Kami berpendapat bahwa Babazorros mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan, mengawali babak pertama dengan Fernando Pacheco, Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Pere Pons, Mamadou Loum Ndiaye, Miguel de la Fuente, Jason, Luis Rioja dan Joselu.

Cádiz
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Cádiz Sergio González tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Submarino amarillo tampaknya akan memilih untuk sistem 4-4-2, memberikan starter kepada Jeremias Ledesma, Isaac Carcelen, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, Ruben Sobrino, Alex Fernandez, Ruben Alcaraz, Oussama Idrissi , Lucas Perez dan Alvaro Negredo.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

Kartu merah Escalante akhir kali keluar memiliki arti pemain tengah itu mangkir dari laga paling akhir musim ini untuk Alaves di hari Minggu.

Mamadou Loum datang dari skorsing satu kompetisinya sendiri, dan pemain utang Porto itu dapat gantikan Escalante di baris tengah.

Selainnya John Guidetti yang cidera, Velazquez nampaknya tidak mempunyai kembali pemain yang mangkir, dengan tim yang nyaris penuh untuk diputuskan.

Dan untuk team tamu, full-back Carlos Akapo sudah mangkir dari perjalanan penting sesudah dipaksakan keluar lapangan karena cidera kaki saat menantang Real akhir minggu kemarin.

Varazdat Haroyan ialah salah satu pemain yang mangkir karena kondisi, dengan bek tengah tidak ada karena permasalahan pundak yang membuat mangkir sepanjang dua bulan akhir.

Pada catatan positif untuk Gonzalez, Fede San Emetrio dan Ivan Alejo nampaknya sudah sembuh dari cidera untuk memungkinkannya mereka kembali lagi ke tim matchday di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs Nantes, 7 Oktober 2022

Prakiraan susunan pemain Alaves vs Cadiz

Alaves starting lineup:

Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pons, Loum; Mendez, De la Fuente, Rioja; Joselu

Cadiz starting lineup:

Ledesma; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Sobrino, Fernandez, Alcaraz, Idrissi; Perez, Negredo

Prediksi Skor Alaves Vs Cadiz

Hasil potensial dari pertandingan besar di La Liga ini sangat bergantung pada karakter tim Alaves setelah dipastikan terdegradasi akhir pekan lalu.

Jika tuan rumah keluar dengan banyak rasa lapar untuk menyelesaikan dengan positif, mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus setelah penampilan kandang mereka yang luar biasa, tetapi jika tim tamu mengalahkan keinginan mereka untuk menang, mereka bisa mendapatkan tiga poin penting yang dibutuhkan untuk berpotensi terhindar degradasi.

Alaves 1-2 Cadiz

Previous page 1 2
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku