Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Osasuna vs Mallorca 23 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Osasuna vs Mallorca malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pemain cadangan Abdon Prats cetak gol pada menit akhir yang besar untuk Mallorca tujuh hari kemarin untuk memenangi laga menantang Rayo Vallecano di Visit Mallorca Estadi.

Kemenangan 2-1 menolong Mallorca mendahului Cadiz di posisi ke-17 tabel La Liga saat pasukan Javier Aguirre saat ini mempunyai takdir pada tangan mereka sendiri.

Mallorca dan Cadiz mempunyai point yang serupa di tingkat tempat kemunduran.

Tetapi, karena Mallorca mempunyai rekor head to head yang lebih bagus, mereka tak perlu pikirkan laga tandang Cadiz di Alaves.

Sebuah kemenangannya pada Minggu malam menantang Osasuna akan tinggalkan Mallorca di kelas atas sepak bola Spanyol musim depan.

Tetapi, memperoleh satu akan sebagai rintangan yang lumayan besar untuk Aguirre dan pasukannya.

Mallorca sudah jadi wisatawan yang menakutkan selama musim dan mereka akan hadapi oposisi yang ada di posisi ke-9 di sini.

Osasuna sudah jadi team yang jauh lebih bagus sejauh kampanye 2022/22 dibanding Mallorca.

Dan kami tidak bisa menyaksikan mereka sebagai team yang difavoritkan di sini (seperti yang sudah dilakukan beberapa bandar).

Kembali juga, benar-benar susah untuk team mana saja di liga untuk mengeklaim point di Pamplona, ​​apalagi Mallorca yang cuma memenangi 2 dari 18 laga tandang musim ini.

Adat pun tidak memberikan dukungan Mallorca karena mereka cuma membuat Estadio El Sadar menang sekali di dalam 19 lawatan awalnya.

, Mallorca tak pernah menang di empat laga head to head awalnya menantang Osasuna yang masing-masing menang dan seri 2x.

Menariknya, masing-masing dari 3 laga head to head awalnya sudah menyaksikan ke-2 team cetak minimal 2 gol.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Head to head Osasuna Vs Mallorca

Osasuna akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga terakhir kali dari Athletic Bilbao.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Athletic Bilbao memiliki 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. lex Berenguer (33′) dan Villalibre (79′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Osasuna merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Osasuna telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Mallorca akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga untuk mengalahkan Rayo Vallecano di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Mallorca berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mallorca, gol dicetak oleh Vedat Muriqi (13′) dan Abdón Prats (92′). Rayo Vallecano memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pathé Ismaël Ciss (60′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Baca Juga  Prediksi Dewa United VS Arema 7 Desember 2022

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Mallorca bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 13 dari total ini. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 17/04/2016 menunjukkan bahwa Osasuna telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Mallorca 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 dari Los Rojillos dan 8 terjaring oleh Los Bermellones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 7 pada 26/09/2021 ketika skor akhir adalah Mallorca 2-3 Osasuna.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku