Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Venezia vs Cagliari 23 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Venezia vs Cagliari malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cagliari berkunjung ke Stadio Pierluigi Penzo untuk hadapi Venezia di set paling akhir Serie A musim 2022/22.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

I Rossoblu ada dalam status yang paling susah mendekati laga hari akhir dengan beda dua point ada di belakang Salernitana di zone aman.

Salernitana mempunyai agenda laga kandang menantang Udinese pada Minggu malam, apabila mereka menang, Cagliari akan bermain sepak bola Serie B musim depan.

Sementara Cagliari masih mempunyai minimal beberapa kesempatan untuk tetap bertahan, Venezia pasti ada di seksi dua tahun depannya.

Related Articles

Team yang sekarang ini dipegang oleh manager sementara Andrea Soncin duduk pada bagian paling bawah tangga liga, lima point ada di belakang Salernitana di zone aman.

Tetapi, kami harus menjelaskan jika Venezia akan masuk laga ini dengan semangat yang semakin tinggi dibanding Cagliari.

Dan kami tidak seutuhnya kaget menyaksikan tuan-rumah raih hasil di sini.

Venezia mengeklaim empat point dari 2 laga liga awalnya.

Mereka kantongi 4 gol dalam kemenangan kandang atas Bologna (4-3) dan meredam team seperti Roma untuk bermain seri 1-1 akhir minggu lalu di Stadio Olimpico.

Itu walau bermain dengan 10 pemain di atas lapangan lebih dari 55 menit.

Hasil seimbang ialah hasil tersering dalam riwayat laga ini, terjadi di 6 dari 13 laga H2H awalnya.

Ke-2 team pas target di masing-masing dari 3 tatap muka head to head awalnya.

Venezia menang 3x, seimbang 2x, dan cuma kalah 1x dari 6 laga kandang paling akhir menantang Cagliari, cetak 12 gol dalam prosesnya.

Head to head Venezia Vs Cagliari

Venezia bersiap untuk laga ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 4 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah David Okereke (1′). Di ujung lain, Roma mendapat 46 tembakan ke gawang dengan 16 tepat sasaran. Eldor Shomurodov (76′) menjadi pencetak gol bagi Roma.

Game Slot Online

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Venezia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Venezia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Venezia pergi tanpa kemenangan atas Cagliari dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan di laga Serie A, Cagliari berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 38% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Cagliari adalah Charalambos Lykogiannis (54′). Inter Milan melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Matteo Darmian (25′) dan Lautaro Martínez (51′, 84′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Statistik tidak berbohong, dan Cagliari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Cagliari telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Menuju kontes ini, Cagliari belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 13/02/2000, kedua klub ini seimbang dengan Venezia memenangkan 2 pertandingan itu, Cagliari 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Arancioneroverdi dan 6 dijaringkan oleh Casteddu / Rossoblu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 7 pada 10/1/2021 yang berakhir dengan skor Cagliari 1-1 Venezia.

Baca Juga  Prediksi Brentford vs Leeds 22 Mei, Liga Inggris
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button