Prediksi Leicester City vs Southampton 22 Mei, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi leicester
Bagikan

Agregat 21 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 16 di antaranya dari The Foxes dan 5 terjaring oleh The Saints. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

2021-12-01 Liga Premier Southampton 2-2 Leicester City
2021-04-30 Liga Premier Southampton 1-1 Leicester City
2021-04-18 Piala FA Leicester City 1-0 Southampton
2021-01-16 Liga Premier Leicester City 2-0 Southampton
2020-01-11 Premier League Leicester City 1-2 Southampton

5 Pertandingan Terakhir

D Chelsea 1-1 Leicester City
W Watford 1-5 Leicester City
W Leicester City 3-0 Norwich City
L Leicester City 1-2 Everton
L Roma 1-0 Leicester City

L Southampton 1-2 Liverpool
L Brentford 3-0 Southampton
L Southampton 1-2 Crystal Palace
D Brighton 2-2 Southampton
L Burnley 2-0 Southampton

Kondisi Pemain

Leicester
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Leicester City Brendan Rodgers dari grup yang lengkap. Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) absen.

Sepertinya The Foxes bisa menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dengan Kasper Schmeichel, Timothy Castagne, Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin, K. Dewsbury-Hall, Nampalys Mendy, Marc Albrighton, James Maddison , Harvey Barnes dan Jamie Vardy.

Southampton
Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl. Tino Livramento (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami percaya The Saints tampaknya akan memilih sistem 5-4-1, memulai permainan dengan Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Lyanco, Jack Stephens, Mohammed Salisu, Nathan Redmond, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Oriol Romeu , Mohamed Elyounoussi dan Che Adams.

Sesudah mangkir pada tengah minggu di Chelsea, diharap Youri Tielemans dan James Justin bisa sembuh untuk kembali lagi ke starting lineup Leicester di hari Minggu.

Yang paling akhir tidak ada karena sakit, sementara pemain Belgia itu mau tak mau mangkir karena cidera lutut yang terjadi pada laga awalnya di Watford.

Apabila ia kembali, itu menjadi laga terakhir kalinya untuk The Foxes, dengan beberapa pertaruhan menyambungkan Tielemans pada jalan keluar pada musim panas.

Wilfred Ndidi pasti mangkir karena permasalahan lututnya yang terus-menerus, sementara musim Ryan Bertrand sudah usai untuk beberapa saat susul beberapa permasalahan cidera.

Adapun team tamu, Hassenhuttl sudah mengonfirmasi jika Phraser Forster tidak ada satu kali lagi di hari Minggu karena permasalahan punggung.

Maka dari itu Alex McCarthy terus akan jaga gawang, tapi The Saints peluang akan balik ke penataan 4-4-2 yang lebih dekat.

Duet full-back Romain Perraud dan Valentino Livramento akan mangkir pada laga paling akhir, dengan pasangan yang musim mereka usai saat sebelum waktunya.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Southampton

Susunan pemain Leicester City:

Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Mendy; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Vardy

Susunan pemain Southampton:

McCarthy; Valery, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; Redmond, Romeu, Ward-Prowse, S Armstrong; Broja, Adams

Prediksi Skor Leicester City vs Southampton

Leicester telah berjuang untuk clean sheet dan hanya memiliki satu dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Jadi ini terlihat seperti pertandingan yang bagus bagi kedua tim untuk mencetak pendukung dan kemenangan 2-1 untuk The Foxes di pasar skor yang benar.

Leicester telah mencetak tepat dua kali dalam tiga dari empat kemenangan kandang terakhir mereka, dan dua di antaranya adalah kemenangan 2-1.

Sementara Southampton kebobolan rata-rata 2,2 gol per pertandingan dalam perjalanan mereka.

Leicester City 2-1 Southampton

Bagikan

Also Read