Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester City vs Southampton 22 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City vs Southampton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester dan Southampton mempunyai sedikit sisa buat dimainkan.

Leicester sudah memenangi dua dari 3 laga paling akhir mereka.

The Foxes mempunyai enam kemenangan dan cuman satu kekalahan di dalam 10 laga paling akhir mereka di kandang.

Saints mempunyai sembilan kekalahan di dalam 12 laga paling akhir mereka.

Southampton kecolongan rerata 2,dua gol per laga diperjalanan mereka di Liga Premier.

Leicester ingin tanda-tangani dengan kemenangan

Leicester sudah capai sedikit performnya saat musim usai dengan 7 point dari 9 laga paling akhir yang ada.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Dan mereka bisa akhiri musim dengan menaklukkan Southampton yang tampil jelek.

Ke-2 team ini kemungkinan menyaksikan musim ini sebagai musim yang menyebalkan, tapi The Foxes diputuskan untuk finish 10 besar dan dapat usai di posisi ke-8 bila mereka menang.

Southampton dalam perform yang jelek untuk beberapa saat saat ini dan susah untuk menyaksikan mereka bangun untuk perjalanan yang susah ini ke Stadion King Power.

Saints tak pernah menang di lima laga paling akhir mereka, kalah 4x, dan kembali lebih jauh mempunyai sembilan kekalahan.

Dan cuman satu kemenangan di dalam 12 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Leicester sudah cukup kuat di kandang selama musim walau kampanye mereka acuh tidak acuh dan cuma mempunyai satu kekalahan di dalam 12 pekerjaan kandang paling akhir mereka.

Mereka memenangi enam dari 10 laga paling akhir mereka, jadi kemenangan kandang mencolok dalam empat taruhan khusus kami.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Elche, 4 Oktober 2022

Southampton kemungkinan tampil jelek tapi mereka masih cetak gol dan cuma tidak berhasil cetak gol pada sebuah dari 4 laga paling akhir mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara mereka sudah cetak gol dalam delapan dari 11 laga tandang paling akhir mereka.

Head to head Leicester Vs Southampton

Leicester City bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Leicester City adalah James Maddison (6′). Chelsea memiliki 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marcos Alonso (35′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Jarang belakangan ini Leicester City mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Setelah kalah dalam laga terakhir melawan Liverpool di laga Premier League, Southampton dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Monaco VS Nantes, 2 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 29% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Southampton adalah Nathan Redmond (13′). Untuk lawan mereka, Liverpool mendapat 24 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Takumi Minamino (27′) dan Joël Matip (67′) mencetak gol untuk Liverpool.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Southampton telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Southampton memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini, tentu saja.

Masuk ke kontes ini, Southampton tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 25/10/2019 memberi tahu kita bahwa Leicester City telah memenangkan 3 di antaranya dan Southampton 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button