Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea 23 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea 23 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea 23 Mei 2021– Aston Villa vs  Chelsea dalam pertandingan terakhir Liga Premier musim ini di Villa Park pada hari Minggu, 23 Mei 2021.

Tuan rumah menuju pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Tottenham dan akan berusaha menutup musim mereka dengan dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka.

Chelsea mempertahankan peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions UEFA saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Leicester City.

Dalam pertandingan sengit di Stamford Bridge, The Blues unggul dua gol melalui Antonio Rudiger dan Jorginho, sebelum Kelechi Iheanacho membalaskan satu gol pada menit ke-76.

Ini adalah kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan setelah menderita kekalahan 1-0 dari Arsenal dan Leicester City di final Piala FA.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Pasukan Thomas Tuchel kini naik menjadi 67 poin di tabel Liga Premier, satu poin di atas Liverpool dan Leicester City.

Aston Villa, sementara itu, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Tottenham terakhir kali.

Steven Bergwijn membuka skor setelah delapan menit, tetapi pasukan Dean Smith membalikkan keadaan berkat gol bunuh diri dari Sergio Regulion dan tendangan Ollie Watkins.

Dengan 52 poin dari 37 pertandingan, Aston Villa duduk di urutan ke-11 dalam tabel liga, empat poin di belakang Leeds United.

Head-To-Head Aston Villa vs Chelsea

Chelsea menuju pertandingan sebagai tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, mengklaim 64 kemenangan dari 156 pertandingan melawan Aston Villa. Tuan rumah telah meraih 57 kemenangan, sementara 35 pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Desember, ketika kedua belah pihak puas bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Panduan Form Aston Villa: W-L-D-L-W

Panduan Form Chelsea: W-L-W-W-W

Berita Tim Aston Villa vs Chelsea

Aston Villa

Tuan rumah tetap tanpa jasa Matty Cash (hamstring), Dominic Revan (rahang), Trezeguet (lutut) dan Morgan Sanson (lutut) karena cedera. Ross Barkley tidak akan bisa menghadapi klub orang tuanya.

Cedera: Matty Cash, Dominic Revan, Trezeguet, Morgan Sanson

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Ross Barkley

Chelsea

Ngolo Kante (hamstring), Kai Havertz (otot) dan Andreas Christensen (hamstring) adalah keraguan utama untuk permainan yang mengalami cedera.

Cedera: Ngolo Kante, Kai Havertz, Andreas Christensen

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Diskors: Tidak ada

Prediksi Aston Villa vs Chelsea

Menyusul kemenangan impresif mereka atas Leicester City, Chelsea akan menuju pertandingan dengan penuh percaya diri dan akan sangat ingin mengamankan finis empat besar. Kami memperkirakan The Blues akan mengklaim ketiga poin saat mereka menghadapi tim Aston Villa yang tidak konsisten.

Prediksi bola malam ini: Aston Villa 1-2 Chelsea

Prediksi XI Aston Villa vs Chelsea

Prediksi XI Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ahmed El Mohamady; John McGinn, Douglas Luiz; Jack Grealish, Anwar El Ghazi, Bertrand Traore; Ollie Watkins

Prediksi Chelsea XI (3-4-2-1): Edouard Mendy; Thiago Silva, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Jorginho, Reece James; Christian Pulisic, Mason Mount; Timo Werner

Bagikan

Also Read