Prediksi Skor Wolverhampton vs Manchester United 23 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Wolverhampton vs Manchester United 23 Mei 2021- Wolverhampton Wanderers vs Manchester United bersiap untuk bergesekan untuk terakhir kalinya sebelum tirai ditutup pada musim Liga Premier yang penuh kejutan. Seperti semua pertandingan lainnya, pertandingan akan dimulai pukul 16:00 atau 22.00 WIB waktu setempat pada 23 Mei 2021.

Tidak banyak yang dipertaruhkan untuk kedua belah pihak, tetapi kerumunan Molineux yang bersemangat akan memberikan perpisahan emosional kepada Nuno Espirito Santo saat ia memimpin klub untuk terakhir kalinya sebelum berangkat.

Sebelumnya hari ini, diumumkan bahwa waktunya di Wolves akan berakhir setelah pertandingan melawan Manchester United setelah kesepakatan bersama. Sulit untuk mengklaim tempat di sekitar tempat ke-12 adalah kampanye yang mengecewakan bagi Wolves, terutama setelah keluarnya Diogo Jota dan cedera pada Pedro Neto dan Raul Jimenez yang jimat.

Namun, klub telah menetapkan standar untuk dirinya sendiri yang tidak diasosiasikan dengan tim yang baru dipromosikan. Sulit dipercaya bahwa mereka dipromosikan ke Liga Premier hanya tiga musim lalu, seperti ketabahan dan karakter yang telah ditanamkan Nuno ke dalam tim.

Sementara itu, Manchester United telah memastikan diri mereka berada di urutan kedua. Dengan perhatian terus-menerus ke final Liga Europa pada 26 Mei, Ole Gunnar Solskjaer akan mengikuti perubahan dan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah serangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Setan Merah tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka musim ini, setelah menang 11 kali dalam 18 pertandingan.

Head-to-head Wolves vs Manchester United

Manchester United membanggakan kemenangan setengah abad melawan Wolves. Adapun tuan rumah hari Minggu, 36 kemenangan melawan salah satu tim terbaik Inggris membuat rekor yang layak. 20 pertandingan di antara mereka berakhir seri.

Panduan bentuk serigala (Liga Premier): L-L-W-D-L

Panduan bentuk Manchester United (Liga Premier): D-L-L-W-D

Berita tim Wolves vs Manchester United

Wolves

Sementara Jimenez dan Pedro Neto tetap absen untuk jangka panjang, Wolves juga akan tanpa Daniel Podence, Jonny dan Owen Otasowie. Fabio Silva muda lebih disukai daripada Willian Jose, dan harus mendapatkan anggukan sekali lagi.

Cedera: Daniel Podence, Jonny, Owen Otasowie, Pedro Neto, Raul Jimenez

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Manchester United

Harry Maguire kemungkinan akan absen di final Liga Europa, Solskjaer mengonfirmasi dalam konferensi persnya. Itu pasti berarti dia absen untuk pertandingan ini, bersama dengan Anthony Martial.

Scott McTominay dan Fred telah mengabaikan kekhawatiran cedera mereka, sementara Daniel James siap untuk langsung masuk ke dalam permainan XI saat dia tersedia.

Cedera: Harry Maguire, Anthony Martial, Phil Jones

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi pertandingan Wolves vs Manchester United

Manchester United akan tanpa Maguire dan skuad yang turun ke lapangan menjelang menit pertama juga tidak akan menjadi XI terkuat mereka.

Sebuah line-up yang lemah, ditambah dengan sedikit keberanian dan motivasi ekstra di kubu Wolves bisa berarti Nuno akan menyelesaikan masa jabatannya dengan kemenangan melawan Manchester United.

Prediksi bola malam ini: Wolves 2-1 Manchester United

Kemungkinan XI Wolves vs Manchester United

Prediksi Wolves XI (3-4-1-2): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri; Vitinha; Adama Traore, Fabio Silva

Prediksi Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Brandon Williams, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Alex Telles; Nemanja Matic, Donny van de Beek; Amad Diallo, Juan Mata, Daniel James; Marcus Rashford

Bagikan

Also Read