Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Reses Anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran, di Desa Tambakmerak, Kasiman, Panen Usulan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa sidang II tahun 2022 oleh
Fraksi PDI Perjuangan V Lasmiran, digelar di Balai desa Tambakmerak, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Jum’at (20/5/2022) siang.

Dalam reses Kali ini, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Lasmiran, Panen sulan jalan dari undangan yang berasal dari unsur Tokoh masyarakat dan para Kader PDI Perjuangan yang berasal dari Desa setempat.

Usulan jalan Makam yang minta di paving, makam di RT 004 yang ambrol karena tergerus aliran Sungai Dan jalan Usaha Tani (JUT). Juga usulan pembangunan saluran air Dari Bengawan untuk pertanian di Desa Tambakmerak tersebut.

Baca Juga  Ribuan Santri di Jatim, Bersholawat dan Mendoakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

“Untuk usulan jalan Makam yang perlu dimakadam, sebaiknya menunggu pembangunan jalan asphal dengan anggaran BKKD 2022. Saat jalan asphal dibangun, paving dibongkar sehingga pavingnya bongkaran bisa dipakai untuk jalan Makam tersebut,” ungkap Lasmiran yang juga Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro itu.

Reses Anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran, di Desa Tambakmerak, Kasiman, Panen Usulan 2
Anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran saat turun ke lapangan melihat langsung usulan maayarakat dalam reses masa sidang ke II yang berlangsung di Balai Desa Tambakmerak, Kasiman, Jum’at (20/4/2022).

Lanjut Lasmiran, untuk pembangunan bronjong Makam yang ambrol Akibat tergerus arus Sungai, pihaknya Bakal menampung Dan menyalurkan aspirasi warga Tambakmerak itu ke Dalam Pokir DPRD Bojonegoro.

Baca Juga  Bojonegoro Lakukan Pengawasan Pasar Hewan Guna Antisipasi PMK

“Pengajuan TPT atau bronjong untuk Makam Desa Tambakmerak, Bakal kita ajukan ke Dalam Pokir termasuk pengajuan JUT dan pembangunan irigasi yang mengambil air dari Bengawan Solo ke lahan pertanian warga Tambakmerak akan kita tampung dan diusulkan untuk segera dibangun,” ungkap pria yang tinggal di Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro itu.

Perlu diketahui, guna mengetahui usulan warga anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran, langsung turun ke lapangan untuk melihat kondisi usulan warga tersebut.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Tampak, hadir Arifin dari DPRD Bojonegoro, Kepala Desa Tambakrejo yang diwakili sekdesnya, para Tokoh masyarakat, Kader Dan simpatisan PDI Perjuangan, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button