Reses Anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran, di Desa Tambakmerak, Kasiman, Panen Usulan

moch akbar fitrianto

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa sidang II tahun 2022 oleh
Fraksi PDI Perjuangan V Lasmiran, digelar di Balai desa Tambakmerak, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Jum’at (20/5/2022) siang.

Dalam reses Kali ini, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Lasmiran, Panen sulan jalan dari undangan yang berasal dari unsur Tokoh masyarakat dan para Kader PDI Perjuangan yang berasal dari Desa setempat.

Usulan jalan Makam yang minta di paving, makam di RT 004 yang ambrol karena tergerus aliran Sungai Dan jalan Usaha Tani (JUT). Juga usulan pembangunan saluran air Dari Bengawan untuk pertanian di Desa Tambakmerak tersebut.

“Untuk usulan jalan Makam yang perlu dimakadam, sebaiknya menunggu pembangunan jalan asphal dengan anggaran BKKD 2022. Saat jalan asphal dibangun, paving dibongkar sehingga pavingnya bongkaran bisa dipakai untuk jalan Makam tersebut,” ungkap Lasmiran yang juga Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro itu.

Anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran saat turun ke lapangan melihat langsung usulan maayarakat dalam reses masa sidang ke II yang berlangsung di Balai Desa Tambakmerak, Kasiman, Jum’at (20/4/2022).

Lanjut Lasmiran, untuk pembangunan bronjong Makam yang ambrol Akibat tergerus arus Sungai, pihaknya Bakal menampung Dan menyalurkan aspirasi warga Tambakmerak itu ke Dalam Pokir DPRD Bojonegoro.

“Pengajuan TPT atau bronjong untuk Makam Desa Tambakmerak, Bakal kita ajukan ke Dalam Pokir termasuk pengajuan JUT dan pembangunan irigasi yang mengambil air dari Bengawan Solo ke lahan pertanian warga Tambakmerak akan kita tampung dan diusulkan untuk segera dibangun,” ungkap pria yang tinggal di Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro itu.

Perlu diketahui, guna mengetahui usulan warga anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran, langsung turun ke lapangan untuk melihat kondisi usulan warga tersebut.

Tampak, hadir Arifin dari DPRD Bojonegoro, Kepala Desa Tambakrejo yang diwakili sekdesnya, para Tokoh masyarakat, Kader Dan simpatisan PDI Perjuangan, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read