Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Reims vs Nice 22 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reims vs Nice malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Nice dapat secara mudah bertahan tanpa persaingan Eropa untuk musim selanjutnya susul kekalahannya dengan Nantes di final Coupe de France dan kekalahan akhir minggu lalu dari Lille di liga.

Team yang dipegang oleh Chris Galtier saat ini ada di posisi ke enam dalam tabel Ligue 1.

Mereka mengamankan point dengan Strasbourg yang ada di posisi ke-5 dan dua point di bawah Rennes di posisi ke-4.

Mereka harus menaklukkan Reims pada Minggu malam di Stade Auguste-Delaune II.

Related Articles

Dan menanti Strasbourg tidak untuk menaklukkan Marseille di Stade Orange Velodrome atau Rennes untuk kalah di Lille pada hari akhir.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Bila semua scenario ini terjadi, Nice akan finish ke-4 dan bermain di Liga Eropa UEFA tahun depannya.

Bila cuman satu yang terjadi, pasukan Galtier akan ada di Liga Pertemuan Eropa UEFA dengan kemenangan di sini.

Nice tiba ke laga ini dengan Reims sebagai favorite yang lumayan besar walau akhir minggu lalu tidak berhasil menantang Lille.

Reims tidak mempunyai apapun buat dimainkan di sini dan mereka sudah kalah 3x dari 4 laga Ligue 1 awalnya di Stade Auguste-Delaune II.

Tetapi, pasukan Oscar Garcia sukses menaklukkan Saint-Etienne yang terancam kemunduran akhir minggu lalu di tandang, walau Les Verts memerlukan hasil lebih pada mereka.

Menariknya, tidak ada gol yang terbentuk benar-benar dalam tiga tatap muka head to head awalnya rakyatnesia ke-2 pesaing ini.

Lima dari 6 laga H2H awalnya usai tanpa juara.

Cuman satu dari 14 laga head to head awalnya rakyatnesia ke-2 team ini yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Head to head Reims Vs nice

Reims ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Ligue 1 vs St Etienne.

Game Slot Online

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 45% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Reims, pencetak golnya adalah Marshall Munetsi (2′) dan Kamory Doumbia (61′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Eliaquim Mangala (12′) mencetak gol untuk St Etienne.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Reims tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Reims telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 6 gol dalam prosesnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lille di Ligue 1 aksi, Nice akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Nice memiliki 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice adalah Justin Kluivert (32′). LOSC Lille Métropole mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonathan David (52′, 61′) dan Timothy Weah (95′) mencetak gol untuk Lille.

Nice asuhan Christophe Galtier telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Sering terjadi imbang antara kedua belah pihak. Dalam rapat head to head mereka mulai 19/01/2019, tercatat ada 5 di antaranya. Itu adalah 83% game yang relatif tinggi yang berakhir seri.

Agregat 6 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Les rouges et blancs dan 4 terjaring oleh Les Aiglons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei, Liga Spanyol
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button