Prediksi Lille vs Rennes 22 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

lille prediksi
Bagikan

Saat itu, Rennes memiliki 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Benjamin Bourigeaud (85′).

Lille mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Xeka (31′) dan Renato Sanches (45′) mencetak gol.

2021-12-01 Ligue 1 Rennes 1-2 Lille
2021-01-24 Ligue 1 Rennes 0-1 Lille
2020-08-22 Ligue 1 Lille 1-1 Rennes
2020-02-04 Ligue 1 Lille 1-0 Rennes
2019-09-22 Ligue 1 Rennes 1-1 Lille

5 Pertandingan Terakhir

W Bagus 1-3 Lille
L Lille 1-2 Monaco
L Troyes 3-0 Lille
W Lille 1-0 Strasbourg
L Reims 2-1 Lille

W Rennes 2-0 Marseille
L Nantes 2-1 Rennes
W Rennes 2-0 St Etienne
W Rennes 5-0 Lorient
L Strasbourg 2-1 Rennes

Kondisi Pemain

Lille
Bos Lille Jocelyn Gourvennec memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sepertinya LOSC mungkin akan berbaris dalam formasi 4-4-2 kali ini dan memilih Leo Jardim, Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Gabriel Gudmundsson, Renato Sanches, Amadou Onana, Benjamin Andre, Jonathan Bamba, Burak Yilmaz dan Jonathan David.

Rennes
Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Rennes Bruno Génésio. Loïc Badé (Masalah adduktor) tidak akan diputar di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Rennes mungkin menggunakan formasi 4-3-3, menggantikan Alfred Gomis, Hamari Traore, Naif Aguerd, Warmed Omari, Adrien Truffert, Flavien Tait, Baptiste Santamaria, Lovro Majer, Benjamin Bourigeaud, Gaetan Laborde dan Martin Terrier

Duet punya pengaruh Lille Benjamin Andre dan Sven Botman ke-2 nya akan balik dari skorsing untuk hari akhir musim ini.

Sama yang paling akhir nampaknya akan kenakan kaus Dogues untuk terakhirnya, sementara Renato Sanches sudah jalani larangan dua laga.

Xeka melewati kemenangannya pada Nice karena cidera pergelangan kaki dan mungkin saja belum siap untuk hari akhir musim ini.

Sementara Angel Gomes dipaksakan keluar lapangan di Allianz Riviera tapi tidak dipandang alami cidera serius.

Kembalinya Andre dan Botman akan membuat Gourvennec merotasi team juara dari matchday 37.

Gomes dan Gabriel Gudmundsson beresiko tersisih, sementara Jonathan Bamba akan mengharap untuk kembali lewat Edon Zhegrova.

Dalam pada itu, Rennes semestinya cuma mempunyai Jeremy Gelin yang mangkir periode panjang untuk hari akhir.

So, Kamaldeen Sulemana bisa membuat performa senior pertama kalinya semenjak Februari sesudah datang dari cidera punggung untuk tampil di team cadangan club.

Tiap menit untuk striker Ghana peluang akan tiba dari kursi cadangan, karena Genesio tidak mempunyai argumen untuk mengganti XI yang secara nyaman menaklukkan Marseille.

Martin Terrier akan mengawali hari dengan 4 gol ada di belakang Kylian Mbappe (25) dan 3 gol tambah jelek dari Wissam Ben Yedder (24) dalam pemburuan Sepatu Emas.

Dan pemain Prancis dengan 21 gol itu tidak memerlukan performa terbaik.

Prakiraan susunan pemain Lille vs Rennes

Susunan pemain Lille:

Jardim; Celik, Fonte, Botman, Djalo; Weah, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz

Susunan pemain Rennes:

Gomis; Traore, Omari, Aguerd, Truffert; Majer, Santamaria, Tait; Bourigeaud, Laborde, Terrier

Prediksi Skor Lille vs Rennes

Ini adalah jenis pertandingan di mana Anda mengabaikan angka dan catatan H2H.

Dalam keadaan normal, kami akan mendukung Lille karena mereka memiliki rekor kandang yang bagus sementara Rennes hanya memenangkan 6 dari 18 pertandingan liga tandang.

Namun demikian, karena pertandingan ini sama sekali tidak penting bagi tuan rumah, sementara itu berpotensi mengamankan sepak bola Liga Champions tahun depan untuk Rennes.

Lille 1-2 Rennes

Bagikan

Also Read