Prediksi Lille vs Rennes 22 Mei, Liga Prancis

Prediksi Lille vs Rennes 22 Mei, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille vs Rennes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Rennes jaga keinginan Liga Champions UEFA mereka masih tetap hidup dengan kemenangan 2-0 besar atas pesaing langsung Marseille Sabtu lalu di Roazhon Park.

Benjamin Bourigeaud dan Lovro Majer jadi sasaran untuk pasukan Bruno Genesio, sementara Martin Terrier memberi performa yang kuat dengan 2 assist di kesempatan itu.

Rennes sekarang ini ada di posisi ke-4 di tangga liga, namun pada jarak dekat dari Monaco dan Marseille yang share tempat ke-2 dengan keunggulan tiga point dari pasukan Genesio.

Rennes mempunyai beda gol yang jauh lebih bagus dibanding Monaco dan Marseille yang mempunyai laga susah menantang Lens dan Strasbourg masing-masing pada hari akhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Maknanya, kemenangan di sini di Lille bisa memberikan Genesio dan anak buahnya kesempatan realitas untuk memperoleh minimal satu hasil dalam dua laga berkaitan yang lain.

Di mana pada hari akhir untuk merampas tempat Liga Champions untuk musim selanjutnya.

Tetapi, Rennes akan hadapi rintangan beratnya sendiri dengan laga menantang Lille yang cuma kalah 4 kali dari 18 laga Ligue 1 di Stade Pierre-Mauroy musim ini.

, juara musim kemarin akan tiba ke laga ini karena kemenangan tandang 1-3 yang mengagumkan di Nice yang ada di urutan ke-5 dengan 2 gol dari Jonathan David.

Adat head to head seutuhnya memberikan keuntungan team tuan-rumah.

Lille dengan begitu sudah menang 17 kali, seri 8 kali, dan cuma kalah 2x dari 27 laga kandang awalnya menantang Rennes.

[ads2]

Lille akan masuk laga ini dengan 3 kemenangan dan sekali seimbang dalam empat tatap muka awalnya dengan Rennes.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

head to head Lille Vs Rennes

Lille berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 Ligue 1 atas Nice.

Dalam pertandingan itu, Lille menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Lille, gol-gol dicetak oleh Jonathan David (52′, 61′) dan Timothy Weah (95′). OGC Nice mendapatkan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Justin Kluivert (32′) menjadi pencetak gol bagi Nice.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Lille telah berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 10 gol dalam periode ini sementara Lille mengantongi total 7. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut di sini.

Datang ke pertemuan ini, Lille belum pernah dikalahkan di liga oleh Rennes dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Rennes datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 Ligue 1 dengan kekalahan dari Marseille di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Benjamin Bourigeaud (12′) dan Lovro Majer (35′). Untuk lawan mereka, Marseille memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Rennes telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Rennes juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol melawan mereka.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 24/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Lille telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Rennes 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari LOSC dan 6 dari Rennes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 16 pada 01/12/2021 ketika selesai Rennes 1-2 Lille.

Bagikan

Also Read