Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Lens vs Monaco 22 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens vs Monaco malam hari ini Jadwal Liga Prancis 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Lens dan Monaco akan sama-sama bertemu dalam salah satunya laga sangat menarik di hari akhir Ligue 1 di Stade Bollaert-Delelis.

Monaco mempunyai kesempatan besar untuk amankan tempat ke-2 dan tempat di sesi kualifikasi group Liga Champions UEFA musim depan dengan kemenangan di sini.

Sementara Lens secara teoritis dapat melalui Nice dan Strasbourg untuk memperoleh tempat Liga Pertemuan Eropa UEFA.

Ke-2 team bakal tampil di tingkat ini, ikuti perform hebat mereka dalam beberapa minggu paling akhir.

Related Articles

Lens dengan begitu tak pernah kalah dalam tujuh laga liga beruntun, lima salah satunya sudah mereka menangi.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Rangkaian ini mengikutsertakan kemenangan come-back 1-3 di Troyes tujuh hari kemarin.

Pembuat gol paling banyak team Arnaud Kalimuendo-Muinga cetak gol di kesempatan itu, jadikan keseluruhan golnya di Ligue 1 jadi 12 gol musim ini.

Monaco, bagaimana juga, pada lari yang lebih bagus. Tidak ada club lain di seksi ini yang sukses raih sembilan kemenangan berturut-turut musim ini (bahkan juga juara berdaulat PSG).

Monaco akan berkunjung ke Stade Bollaert-Delelis dengan perolehan sembilan kemenangan beruntun di Ligue 1. Mereka terbang tinggi di bawah manager baru Philippe Clement.

Pergerakan yang kuat terhitung come-back fenomenal menantang Brest akhir minggu lalu saat Les Monegasques menggagalkan minus 2 gol di kesempatan itu.

Yang menggantinya jadi kemenangan 4-2 dengan hat-trick dari pembuat gol paling banyak ke-2 liga Wissam Ben Yedder di Stade Louis II.

Ke-2 team ini telah sama-sama bertemu 2x musim ini.

Lens mengeklaim kemenangan 0-2 dalam laga liga pada Agustus tahun kemarin di Stade Louis II.

Tapi Monaco membalasnya sakit hati dengan kemenangan 2-4 di Stade Bollaert-Delelis di set 16 besar Coupe de France di akhir Januari ini.

Game Slot Online

Menariknya, cuman satu dari 7 laga head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini yang membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

Head to head Lens Vs Monaco

Penggemar RC Lens ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 Ligue 1 atas ESTAC.

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk RC Lens, gol-gol dicetak Kevin Danso (42′), Arnaud Kalimuendo-Muinga (45′) dan Jonathan Clauss (71′). ESTAC mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Giulian Biancone (15′) menjadi pencetak gol bagi ESTAC.

Belakangan ini sangat jarang RC Lens berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa RC Lens telah kebobolan dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Monaco akan datang ke pertemuan itu setelah menang 4-2 di Ligue 1 melawan Brest di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monaco, gol dicetak oleh Wissam Ben Yedder (44′, 51′, 54′) dan Kevin Volland (70′). Di sisi lain, Stade Brestois 29 mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jean-Kévin Duverne (10′) dan Youcef Belaïli (23′) mencetak gol untuk Brest.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Monaco telah mencetak 16 gol. Monaco juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka sudah memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Inverness vs St Johnstone 21 Mei Liga Skotlandia
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button