Prediksi Lens vs Monaco 22 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

lens prediksi
Bagikan

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 02/12/2014 memberi tahu kita bahwa RC Lens telah memenangkan 2 di antaranya dan Monaco 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Les Artésiens dan 9 dari Les Rouge et Blanc. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

2022-01-30 Coupe de France Lensa 2-4 Monaco
2021-08-21 Ligue 1 Monaco 0-2 Lensa
2021-05-23 Ligue 1 Lensa 0-0 Monaco
2020-12-16 Ligue 1 Monaco 0-3 Lensa
26-04-2015 Ligue 1 Lensa 0-3 Monaco
2014-12-02 Ligue 1 Monaco 2-0 Lensa

5 Pertandingan Terakhir

Lensa W Troyes 1-3
Lensa W Reims 1-2
Lensa D 2-2 Nantes
Lensa D Paris SG 1-1
Lensa W 2-0 Montpellier

W Monaco 4-2 Brest
W Lille 1-2 Monaco
W Monaco 2-0 Angers
W St Etienne 1-4 Monaco
W Monaco 1-0 Bagus

Kondisi Pemain

Lens

Gaël Kakuta (Cedera Hamstring) dan Jean-Louis Leca (Jari Patah) tidak tersedia untuk pelatih RC Lens Franck Haise.

Menurut pandangan kami, Les Artésiens mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 dalam pertandingan, dengan memberikan starter kepada Wuilker Farinez, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, Jonathan Clauss, C. Oumar Doucoure, Seko Fofana, P Frankowski, David Costa, Florian Sotoca dan A. Kalimuendo-Muinga.

Monako
Bos Monaco Philippe Clement saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Krépin Diatta (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Cesc Fàbregas (Cedera pada pergelangan kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Les Rouge et Blanc tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan Alexander Nuebel, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Vanderson , Kevin Volland, Aleksandr Golovin dan Wissam Ben Yedder.

Lens akan balik kehilangan Gael Kakuta dan Jean-Louis Leca akhir minggu ini karena cidera, tapi team tuan-rumah pada keadaan yang bagus mendekati laga.

Sesudah tampil mengagumkan dalam kemenangan 3-1 mereka atas Troyes akhir kali, tidak mengagetkan menyaksikan starting XI yang serupa ke lapangan untuk laga ini.

So Arnaud Kalimuendo-Muinga pimpin di muka.

Skema 3-4-3 harus kembali masukkan David Costa dan Florian Sotoca di status melebar, dengan Seko Fofana satu kali lagi berbaris di lapangan tengah.

Adapun Monaco, Cesc Fabregas masih tetap di tepi lapangan, tapi club kerajaan tidak alami kekuatiran baru dalam kemenangan 4-2 mereka atas Brest akhir minggu kemarin.

Ben Yedder cetak 3 gol akhir kali dan akan balik tampil di sepertiga akhir lapangan.

Kevin Volland dan Aleksandr Golovin akan menjaga tempat mereka.

Sementara Vanderson dapat menjaga tempatnya di tempat striker.

Beniot Badiashile dan Aurelien Tchouameni ke-2 nya terus dihubungkan dengan kepindahnya dari Monaco karena performa mereka musim ini.

Dan ke-2 nya mempunyai potensi membuat performa paling akhir mereka untuk club akhir minggu ini.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Monaco

Susunan pemain Lens:

Farinez; Gradit, Danso, Medina; Clauss, Doucoure, S Fofana, Frankowski; Sotoca, Kalimuendo-Muinga, Costa

Susunan pemain Monaco:

Nubel; Aguilar, Disasi, Badiashile, Henrique; Y Fofana, Tchouameni; Vanderson, Volland, Golovin; Ben Yedder

Prediksi Skor Lens vs Monaco

Kita pasti bisa mengharapkan gol pada Sabtu malam di Stade Bollaert-Delelis mengetahui bahwa kedua tim cukup terinspirasi di sepertiga akhir dalam beberapa pekan terakhir.

Juga, bentrokan H2H mereka sebelumnya menunjukkan banyak gol lain, itulah sebabnya kami akan memilih Lebih dari 2,5 gol FT & Kedua Tim Untuk Mencetak Skor.

Lens 1-2 Monaco

Bagikan

Also Read