Prediksi Skor Brentford vs AFC Bournemouth 23 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Brentford vs AFC Bournemouth 23 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Brentford vs AFC Bournemouth 23 Mei 2021 – Brentford vs Bournemouth di Stadion Komunitas Brentford untuk pertandingan leg kedua semifinal playoff Championship pada Sabtu, 22 Mei 2021 dimana Kick-off pukul 18:30 WIB .

Tim tamu akan berusaha membangun performa leg pertama mereka yang mengesankan dan mempertahankan keunggulan tipis 1-0 mereka.

Peluang Brentford untuk promosi ke Liga Premier terpukul ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Bournemouth dalam pertandingan leg pertama semifinal mereka.

Pemborosan the Bees dalam serangan kembali menghantui mereka saat penyerang Belanda Arnaut Danjuma mencetak gol melawan serangkaian permainan untuk memberikan kemenangan penting pada leg pertama bagi The Cherries.

Hasilnya melihat rentetan kemenangan empat pertandingan Brentford tiba-tiba berakhir. Pasukan Thomas Frank sekarang menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit satu gol mereka.

Bournemouth, di sisi lain, hanya perlu hasil imbang untuk memesan slot mereka di final playoff.

Arnaut Danjuma melanjutkan kampanye gemilangnya di Championship untuk memberikan kemenangan leg pertama bagi tim asuhan Jonathan Woodgate. Penyerang berusia 24 tahun itu kini telah mencatatkan 15 gol dan tujuh assist dalam 33 penampilan musim ini.

Itu adalah kemenangan pertama Bournemouth setelah tiga kekalahan liga berturut-turut. Sementara mereka telah menempatkan satu kaki ke final, mereka harus membawa permainan-A mereka untuk mengalahkan tim Brentford yang ditentukan.

Head to head Brentford vs Bournemouth

Brentford menuju pertandingan ini sebagai tim yang sedikit lebih baik dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 43 kemenangan dari 113 pertemuan mereka dengan Bournemouth. The Cherries telah meraih 39 kemenangan, sementara 31 pertandingan telah selesai semuanya.

Sebelum pertandingan playoff minggu lalu, Brentford mengalahkan Bournemouth dua kali di musim reguler, mengklaim gelar liga pertama atas the Cherries sejak 2009.

Panduan Form Brentford: L-W-W-W-W

Panduan Form Bournemouth: W-L-L-L-W

Berita Tim Brentford vs Bournemouth

Brentford

Thomas Frank tidak akan dapat memanggil layanan Shandon Baptiste dan Josh Dasilva yang absen karena cedera.

Cedera: Shandon Baptiste, Josh Dasilva

Diskors: Tidak ada

Bournemouth

Lewis Cook, Junior Stanislas dan Steve Cook semuanya cedera untuk pertandingan ini. Woodgate kemungkinan besar akan menurunkan XI yang sama dengan yang memenangkan leg pertama.

Cedera: Lewis Cook, Junior Stanislas, Steve Cook

Diskors: Tidak ada

Prediksi Brentford vs Bournemouth

Mengingat taruhan dari pertandingan ini, dan mengingat Brentford dan Bournemouth adalah dua tim terbaik di Championship, kita bisa mengharapkan seorang cracker pada hari Sabtu. Namun, Bournemouth memiliki skuad yang lebih baik di atas kertas dan kami berharap mereka akan bertahan untuk hasil imbang dan maju ke final secara agregat.

Prediksi bola malam ini: Brentford 1-1 Bournemouth

Prediksi XI Brentford vs Bournemouth

Brentford (3-4-3): David Raya; Pontus Jansson, Christian Norgaard, Ethan Pinnock; Mads Roerslev Rasmussen, Vitaly Janelt, Mathias Jensen, Bryan Mbeumo; Tariqe Fosu-Henry, Marcus Forss, Ivan Toney

Bournemouth (4-2-3-1): Asmir Begovic; Jack Stacey, Chris Mepham, Cameron Carter-Vickers, Lloyd Kelly; Ben Pearson, Jefferson Lerma; David Brooks, Philip Billing, Arnaut Danjuma; Dominic Solanke

Bagikan

Also Read