Prediksi Empoli VS Juventus, 23 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Empoli VS Juventus, Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Mei 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah patah hati Eropa di Seville membuat Juventus tanpa trofi untuk musim berikutnya, raksasa Turin harus membersihkan diri dan bertandang ke Tuscany, di mana mereka akan menghadapi Empoli pada Senin malam.

Juve masih memiliki kemungkinan penalti poin yang menggantung di atas kepala mereka dan belum mengamankan finis empat besar Serie A, sementara tuan rumah mereka semakin mendekati keselamatan setelah mengambil tujuh poin dari sembilan poin terakhir yang tersedia.

Empoli

Faktanya, Empoli hanya memenangkan satu dari 19 pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Juventus menjelang pertandingan klub di Stadio Carlo Castellani; kalah 16 kali dalam prosesnya.

Azzurri juga dihajar 4-0 pada pertandingan terbalik bulan Oktober, tetapi baru-baru ini mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka untuk keluar dari zona degradasi dan mengamankan tahun ketiga berturut-turut di kasta teratas Italia.

Awal yang mengesankan untuk bulan Mei telah melihat kemenangan atas Bologna dan Salernitana diikuti oleh hasil imbang minggu lalu di Serie B yang terikat Sampdoria, ketika Roberto Piccoli menyambar gol penyeimbang waktu tambahan.

Hasil itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Empoli di kandang tandang menjadi delapan pertandingan, tetapi anehnya, mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Senin terakhir mereka menjelang kunjungan Juve – dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang atas nama mereka selama periode itu.

Terlepas dari posisi rendah mereka dalam urutan kekuasaan, pasukan Paolo Zanetti juga telah menang lebih banyak daripada kekalahan mereka di Castellani musim ini, jadi mereka mungkin berharap untuk memberikan lebih banyak kesengsaraan bagi tim tamu mereka.

Empoli bersiap untuk laga ini menyusul hasil imbang 1-1 di Serie A melawan Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Empoli memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Roberto Piccoli (93′). Sampdoria melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Zanoli (34′) menjadi pencetak gol untuk Sampdoria.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Empoli belum kebobolan. Nyatanya, Empoli gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Empoli:

belum pernah menang melawan Juventus dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Juventus

Ketika Dusan Vlahovic masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol pembuka di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan pada hari Kamis, Juventus dalam waktu setengah jam untuk mendapatkan tempat di final Liga Europa, tetapi setelah keunggulan itu bertahan kurang dari enam menit Bianconeri dipaksa ke perpanjangan waktu oleh Sevilla.

Setelah bermain imbang dengan agregat 2-2, Juve akhirnya tersingkir ketika Erik Lamela mencetak gol kemenangan tuan rumah pada menit ke-95, dan harapan untuk mengangkat salah satu dari sedikit trofi yang hilang dari koleksi trofi mereka sirna di udara malam Andalusia.

Setelah direndahkan di Liga Champions, tersingkir dari Coppa Italia oleh musuh bebuyutan mereka dan gagal bersaing dengan Napoli untuk Scudetto, ini merupakan tahun kekecewaan yang berbeda di Turin – dan keadaan bisa menjadi lebih buruk bagi Nyonya Tua yang sakit .

Meskipun pengurangan 15 poin sebelumnya untuk penghitungan Serie A mereka telah dibatalkan, diharapkan Juventus akan dikurangi setidaknya sembilan poin dalam beberapa minggu mendatang, karena serangkaian kecerobohan finansial. Finis di empat besar, kemudian, adalah masalah yang rumit, karena Juve duduk di urutan kedua dengan tiga putaran tersisa tetapi masih bisa diturunkan setidaknya ke urutan kelima.

Di atas lapangan, pasukan Max Allegri telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka – atas Lecce, Atalanta dan, terakhir, Cremonese – setelah tiga kekalahan yang merusak dari empat sebelumnya; mereka sekarang bisa menang empat kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari.

Untuk semua kelelahan dan deflasi yang akan ditimbulkan oleh kepergian mereka dari Eropa, preseden menunjukkan bahwa prestasi harus sesuai dengan kemampuan mereka, karena Juve telah pulang dengan kemenangan dari lima perjalanan sebelumnya ke Empoli dengan Allegri kelahiran Tuscany yang bertanggung jawab.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di kompetisi Liga Europa, Juventus dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Juventus menguasai 41% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Juventus adalah Dušan Vlahović (65′). Sevilla melakukan 28 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Suso (71′) dan Erik Lamela (95′) mencetak gol untuk Sevilla. Laga tersebut dimenangkan oleh Sevilla melalui perpanjangan waktu.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Juventus telah mengantongi 9 gol. Juventus juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Memasuki pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Juventus:

tak terkalahkan oleh Empoli ketika mereka bermain jauh dari rumah dalam 9 pertandingan liga terakhir. Betapa larinya mereka melawan mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/02/2017 menunjukkan bahwa Empoli telah memenangkan 1 dari ini dan Juventus 5, dengan penghitungan pertandingan imbang berdiri di 0.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Azzurri dan 12 milik Juve. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah match day 11 Serie A pada 21/10/2022 yang berakhir dengan skor di Juventus 4-0 Empoli.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Moise Kean (8′), Weston McKennie (56′) dan Adrien Rabiot (82′, 94′).

Empoli melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Michael Fabbri.

21/10/2022
JuventusFC4 – 0
(1 – 0)
Empoli FCIt1
26/02/2022
Empoli FC2 – 3
(1 – 2)
Juventus FCIt1
28/08/2021
Juventus FC0 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
30/03/2019
JuventusFC1 – 0
(0 – 0)
Empoli FCIt1
27/10/2018
Empoli FC1 – 2
(1 – 0)
Juventus FCIt1
25/02/2017
Juventus FC2 – 0
(0 – 0)
Empoli FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

15/05/2023
Sampdoria1 – 1
(1 – 0)
Empoli FCIt1
08/05/2023
Empoli FC2 – 1
(1 – 0)
Salernitana It1
04/05/2023
Empoli FC3 – 1
(2 – 0)
Bologna FCIt1
30/04/2023
Sassuolo Calcio2 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
23/04/2023
Empoli FC0 – 3
(0 – 0)
Inter Milan It1
14/04/2023
Cremonese1 – 0
(1 – 0)
Empoli FCIt1

[quads id=3]

18/05/2023
Sevilla FC1 – 1
(0 – 0)
UEL Juventus FC
14/05/2023
Juventus FC2 – 0
(0 – 0)
Cremonese It1
11/05/2023
Juventus FC1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC UEL
07/05/2023
Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 0)
Juventus FCIt1
03/05/2023
Juventus FC2 – 1
(2 – 1)
AS Lecce It1
30/04/2023
Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Juventus FCIt1

Kondisi Susunan Pemain Empoli VS Juventus

Kemungkinan Susunan Pemain Empoli:
Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Grassi, Bandinelli; Pjaca, Henderson, Cambiaghi; Kaputo

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Gatti, Bremer, Sandro; Barbieri, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Kondisi Pemain

Empoli

Empoli, sementara itu, tidak akan diperkuat pemain pinjaman Juventus yang cedera Koni De Winter dan Tommaso Baldanzi – yang terakhir dipanggil untuk kampanye Piala Dunia U-20 Italia.

Tempat Baldanzi dapat ditempati oleh Marko Pjaca, yang juga dimiliki oleh Juve tetapi telah dipinjamkan selama enam musim terakhir, sementara Roberto Piccoli berharap golnya di Marassi dapat memberinya tempat di lini serang tuan rumah; Francesco Caputo dan Nicolo Cambiaghi memberikan persaingan yang ketat.

Dimulai sebagai bek kanan, Tyronne Ebuehi telah membantu semua tiga gol terakhir Empoli, setelah hanya terlibat dalam tiga gol selama 22 pertandingan liga sebelumnya.

Martín Satriano (Cedera Tidak Diketahui), Sebastian Walukiewicz (Cedera Tidak Diketahui), Koni De Winter (Cedera Sideband) dan Petar Stojanovic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk manajer Empoli Paolo Zanetti.

Sepertinya Azzurri harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan, menggunakan Guglielmo Vicario, Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajili, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, Alberto Grassi, Jacopo Fazzini, Marko Pjaca, Liam Henderson, Nicolo Cambiaghi dan Francesco Caputo.

Juventus

Dihadapkan dengan daftar absen yang panjang, Max Allegri harus merombak sumber dayanya pada hari Senin, dan mungkin ada beberapa perubahan pada Juventus XI yang dimulai di Seville.

Juan Cuadrado dan Danilo sama-sama absen karena skorsing, Nicolo Fagioli mengalami patah tulang selangka, sementara Leonardo Bonucci, Paul Pogba, dan Mattia De Sciglio semuanya harus absen musim ini.

Baik Tommaso Barbieri atau Samuel Iling-Junior harus mulai di sayap kanan dengan absennya Cuadrado dan De Sciglio, dengan Alex Sandro kemungkinan akan menggantikan Danilo di belakang.

Meski mungkin hanya datang dari bangku cadangan, Federico Chiesa akan tampil ke-200 di Serie A; berusaha menambah 68 keterlibatan golnya sejauh ini (36 golnya sendiri dan 32 assist). Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik kembali bertarung untuk memulai di depan.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri memiliki sejumlah pemain yang absen. Nicolò Fagioli (Patah tulang selangka), Mattia De Sciglio (Cedera Ligamen Cruciate), Kaio Jorge (Kebugaran), Leonardo Bonucci (Robek pada otot penculik) dan Paul Pogba (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Danilo dan Juan Cuadrado.

Kami cenderung berpikir bahwa Juve mungkin memilih sistem 3-5-2, mulai dari Wojciech Szczesny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Daniele Rugani, Tommaso Barbieri, Fabio Miretti, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahovic.

Prediksi Skor Empoli VS Juventus

[quads id=4]

Karena Empoli telah mencetak skor di bawah satu gol per pertandingan musim ini, Juventus dapat memanfaatkan serangan tumpul tuan rumah mereka dan membukukan kemenangan dengan skor rendah yang menjadi ciri khas mereka. Mereka mungkin dilanda cedera dan menderita kemunduran terbaru dari kampanye yang sulit, tetapi Juve masih memiliki daya tembak yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan.

Perasaan kami adalah bahwa Empoli akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini yang menurut kami mungkin mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami memprediksi kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Juventus secara penuh waktu.

Menantikan ini.

Mengenai peluang taruhan terbaru pada menit 90. pasar hasil, mendukung Empoli bisa didapat dengan 5,5, mendukung seri adalah 3,86 dan bertaruh pada pemenang untuk menjadi Juventus bisa memberi Anda 1,68. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Empoli VS Juventus : 0 – 1

Bagikan

Also Read