Prediksi Inverness vs St Johnstone 21 Mei Liga Skotlandia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 08/08/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Inverness C.T. telah memenangkan 1 dari ini & St Johnstone 4, dengan penghitungan undian berdiri di 1.

Agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 dari Caley Thistle dan 10 terjaring oleh The Saints. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

2019-07-12 Persahabatan Klub Inverness 3-1 St Johnstone
2017-04-08 Liga Utama Inverness 0-3 St Johnstone
2016-12-03 Liga Utama St Johnstone 3-0 Inverness
2016-08-27 Premiership Inverness 2-1 St Johnstone
2016-03-09 Liga Utama St Johnstone 1-0 Inverness

5 Pertandingan Terakhir

D Arbroath 0-0 Inverness
D Inverness 0-0 Arbroath
W Inverness 1-0 Partick Thistle
W Partick Thistle 1-2 Inverness
W Inverness 4-0 Hamilton

L Hibernian 4-0 St Johnstone
W St Johnstone 1-0 Aberdeen
D Livingston 1-1 St Johnstone
L St Johnstone 0-1 St Mirren
D Dundee FC 1-1 St Johnstone

Kondisi Pemain

Inverness C.T.
C.T. bos Billy Dodds tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat kesehatan yang sepenuhnya

skuad y tersedia untuk seleksi.

St Johnstone
Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Inverness mengungkapkan pada hari Rabu bahwa mereka “terkejut” menemukan bahwa banding mereka terhadap kartu merah Daniel Devine telah ditolak, yang berarti bek dan Wallace Duffy akan melewatkan leg pertama karena skorsing.

Absennya Devine kemungkinan akan membuat Cameron Harper dimasukkan ke dalam starting XI pertama sebagai bek kiri, dengan Robbie Deas pindah ke bek tengah bersama Broadfoot.

Duo lini tengah Roddy MacGregor dan Tom Walsh juga akan absen karena cedera, sehingga Sean Welsh dan Reece McAlear dapat mempertahankan tempat mereka, meskipun Scott Allardice juga akan mendorong untuk memulai.

Pencetak gol terbanyak Billy Mckay, yang memiliki 15 gol atas namanya musim ini, bisa kembali ke starting XI dengan mengorbankan Austin Samuels.

Adapun St Johnstone, Tony Gallacher (patah kaki), Chris Kane, David Wotherspoon (kedua lutut) dan Craig Bryson (pergelangan kaki) semuanya absen karena cedera.

Callum Hendry akan berharap untuk kembali di depan, dengan Nadir Ciftci – yang belum mencetak gol untuk The Saints sejak bergabung dengan klub pada Januari – kandidat yang paling mungkin untuk turun ke bangku cadangan.

Liam Gordon diperkirakan akan menggantikan John Mahon atau Daniel Cleary di bek tengah, sementara pemain pinjaman Cardiff City, Tom Sang, bisa menjadi starter lagi sebagai bek sayap kiri di depan Callum Booth.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Inverness Caledonian Thistle:
pengendara; Carson, Broadfoot, Deas, Harper; Wales, McAlear; Sutherland, Doran, Chalmers; Mckay

St Johnstone kemungkinan lineup awal:
Clark; Cleary, Gordon, McCart; Rooney, Butterfield, Gilmour, Sang; Middleton; O’Halloran, Hendry

Prediksi Skor Inverness Vs St Johnstone

Pertarungan ketat antara dua tim yang berimbang akan dimainkan di Caledonian Stadium, meskipun momentumnya ada pada Inverness yang akan percaya diri mengamankan kemenangan kandang kelima berturut-turut ketika mereka menghadapi tim St Johnstone yang kesulitan.

Namun demikian, kami merasa bahwa tim tamu akan melakukan cukup untuk mengklaim hasil imbang pada hari Jumat untuk menjaga agar pertandingan tetap berjalan dengan baik menuju leg kedua hari Senin.

Inverness Caledonian Thistle 1-1 St Johnstone

Bagikan

Also Read