Prediksi Inverness vs St Johnstone 21 Mei Liga Skotlandia

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inverness C.T. vs St Johnstone malam hari ini Jadwal Liga Skotland 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Skotlandia 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Tim tamu menyelesaikan musim reguler di tempat ke-11, sementara tuan rumah mengamankan tempat ketiga di tingkat kedua sebelum mengalahkan Partick Thistle dan Arbroath di babak playoff sebelumnya untuk mencapai tahap ini.

Setelah empat tahun di Kejuaraan Skotlandia, Inverness sekarang hanya tinggal dua pertandingan lagi untuk kembali ke papan atas dan mereka berada di posisi ini berkat kemenangan dramatis di semifinal playoff.

Caley Thistle memainkan dua hasil imbang tanpa gol melawan Arbroath dan meskipun menyelesaikan leg kedua dengan sembilan pemain, menyusul dua kartu merah kontroversial untuk Daniel Devine dan Wallace Duffy, mereka berhasil menang 5-3 melalui adu penalti.

Kiper Mark Ridgers membuat penyelamatan penting untuk mencegah Bobby Linn, sebelum Kirk Broadfoot melakukan upayanya dari jarak 12 yard untuk membantu pasukan Billy Dodds maju ke final.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Charlotte FC Vs Columbus Crew!

Semangat tinggi di kubu Inverness, saat mereka menuju ke kontes hari Jumat setelah hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka juga tampil mengesankan secara defensif selama periode ini karena mereka mencatatkan tujuh clean sheet, hanya dua kali lebih sedikit dari jumlah clean sheet yang dicatat dalam 28 pertandingan liga sebelumnya.

Inverness menderita kekalahan 3-0 terakhir kali mereka menyambut St Johnstone di Stadion Caledonian pada April 2017, tetapi mereka saat ini membanggakan empat kemenangan beruntun di kandang sehingga mereka dapat yakin akan kesuksesan pada hari Jumat.

[ads2]

Kurang dari 12 bulan yang lalu, St Johnstone merayakan gelar ganda piala domestik bersejarah dan finis kelima di Liga Utama, sebelum mengalami masa-masa singkat di kualifikasi Liga Europa pada awal musim ini.

Maju cepat ke hari ini dan pasukan Callum Davidson menghadapi prospek degradasi ke Kejuaraan setelah menyelesaikan kampanye reguler di tempat ke-11, mencatat delapan kemenangan, 11 seri dan 19 kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

The Saints menuju pertandingan hari Jumat setelah kekalahan 4-0 yang mengecewakan di Hibernian akhir pekan lalu, hasil yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di jalan menjadi delapan pertandingan. Memang, bentuk tandang mereka telah menjadi perhatian Davidson sepanjang musim, karena mereka hanya memenangkan tiga dari 19 pertandingan liga jauh dari McDiarmid Park.

Namun demikian, St Johnstone dapat mengambil kepercayaan diri dari rekor head-to-head baru-baru ini melawan Inverness, karena mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan kompetitif terakhir melawan mereka, termasuk kemenangan 3-0 berturut-turut dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Tujuh dari 10 tim terakhir yang finis di urutan ke-11 di Liga Utama telah memenangkan babak playoff dan menghindari degradasi, sebuah statistik yang menjadi pertanda baik bagi The Saints menjelang pertandingan dua leg mereka.

Head to Head Inverness Vs St Johnstone

Inverness C.T. bersiaplah untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Liga Utama Inggris melawan Arbroath.

Dalam pertandingan itu, Inverness C.T. memiliki 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Arbroath mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Setelah adu penalti 5-3 yang menegangkan, Inverness C.T. menang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Ettifaq Vs Al Ahli Saudi: Ungkap Rahasia Kemenangan!

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh Inverness C.T. garis belakang. Inverness C.T. telah memberi lawan sedikit, melihat penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 bentrokan mereka sebelumnya berdiri di 1. Pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hibernian dalam aksi Liga Utama, St Johnstone dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hibernian memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Paul McGinn (44′) dan James Scott (48′, 61′, 88′) mencetak gol untuk Hibernian.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan St Johnstone telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, St Johnstone tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Bagikan

Also Read