Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Madrid vs Real Betis 21 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Real Betis malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid sudah cetak minimal 2 gol dalam delapan dari 9 laga kandang paling akhir mereka

Dalam enam laga tandang menantang delapan besar, Betis sudah kecolongan dua ataupun lebih 4x

Tidak ada team yang cetak gol kandang semakin banyak dari Real (44)

Perhatian kemungkinan telah melayang-layang ke arah final Liga Champions pekan kedepan.

Tapi Real Madrid masih ingin akhiri kampanye kemenangan La Liga 2022/22 mereka di status paling tinggi saat mereka cari kemenangan kandang ke-14.

Team bimbingan Carlo Ancelotti ada dalam perform cetak gol yang hebat di Bernabeu musim ini, cetak 44 gol di dalam 18 laga, terhitung enam menantang Levante.

Mereka sudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam dua pertiga laga kandang mereka.

Itu terhitung tiga dari 4 laga menantang team di enam besar.

Saat mereka meluncur, Los Blancos susah disetop.

Real Betis alami penurunan singkat di ke-2 segi dari kemenangan final Copa del Rey mereka.

Tapi kemenangan dan clean sheet atas Granada dan Valencia memperlihatkan jika mereka menuntaskan musim dengan kuat.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Manuel Pellegrini cuma kecolongan 18 gol tandang musim ini, tapi 10 salah satunya terbentuk dalam enam laga menantang team lain di delapan besar.

Pertahanan mereka sebetulnya cuma dilanggar lebih satu kali di dalam 12 laga.

Tapi itu menantang Barcelona, ​​​​menunjukkan jika mereka mempunyai kekurangan pada gempuran terbaik La Liga.

Head to head Real Madrid Vs Real betis

Real Madrid menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga melawan Cádiz.

Baca Juga  Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar 19 Mei, Playoff Liga Eropa

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Mariano Díaz (5′). Untuk lawan mereka, Cádiz mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rubén Sobrino (37′) menjadi pencetak gol bagi Cádiz.

Pertandingan yang melibatkan Real Madrid biasanya menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya dicetak oleh Real Madrid. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi dalam game ini.

Real Betis memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di La Liga dengan mengalahkan Granada di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Betis adalah Juanmi (14′, 88′). Di ujung lain, Granada CF memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield 18 Mei, Championship Inggris

Serangkaian penampilan tegas oleh para pemain bertahan Real Betis telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 7.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/05/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Real Madrid memenangkan 2 pertandingan itu, Real Betis 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Los Blancos dan 6 datang dari Béticos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 3 pada 28/08/2021 yang berakhir dengan skor 0-1 Real Betis Real Madrid.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button