Prediksi Skor Real Madrid vs Villarreal 22 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Real Madrid vs Villarreal 22 Mei 2021 -Real Madrid vs Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano di ibu kota Spanyol untuk pertandingan La Liga terakhir mereka musim ini pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadion Alfredo di Stefano (Madrid)..

Los Blancos duduk di posisi ke-2 klasemen sementara terpaut dua poin dari pemimpin dan rival sekota Atletico, sedangkan Kapal Selam Kuning menempati posisi ke-7 dengan lima puluh delapan poin. Pekan depan Villarreal akan berpatisipasi di final Liga Europa dan kemungkinan besar pelatih Unai Emery akan merotasi skuadnya untuk mengistirahatkan para pemain kuncinya.

Pertandingan terakhir antar tim: 21.11.2020 La Liga: Villarreal – Real Madrid 1: 1; Gerard Moreno 76 ‘(penalti); Mariano Diaz 2 ’

Laga terakhir di venue ini: 16.07.2020 La Liga: Real Madrid – Villarreal 2: 1; Karim Benzema 29 ‘, 77’ (penalti); Vicente Iborra 83 ‘

Kedua belah pihak gagal menentukan pemenang saat saling berhadapan pada November 2020, karena pertandingan di Estadio de la Ceramica berakhir dengan hasil imbang 1: 1.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam enam pertemuan berturut-turut, tetapi mayoritas pertemuan terakhir berakhir imbang, seperti yang terjadi dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir. Hanya empat dari dua puluh pertemuan terakhir dimenangkan oleh tim tamu, sementara tuan rumah menang pada delapan kesempatan untuk periode tersebut. Semua dari lima pertandingan terakhir menyaksikan gol di kedua ujung dan empat menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Pertandingan terakhir Real Madrid: 16.05.2021 La Liga: Athletic Bilbao – Real Madrid 0: 1; Nacho 68 ‘; Raul Garcia dari tim tuan rumah dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di menit ke-89.

Penampil terbaik Real Madrid: Karim Benzema 22 gol 8 assist, Casemiro 6 gol 4 assist, Marco Asensio 5 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Real Madrid: N / A

Pertandingan terakhir Villarreal: 16.05.2021 La Liga: Villarreal – Sevilla 4: 0; Carlos Bacca 34 ‘, 47’, 79 ‘, Gerard Moreno 66’; Diego Carlos dari tim tamu dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di menit ke-52

Penampil terbaik Villarreal: Gerard Moreno 23 gol 6 assist, Paco Alcacer 6 gol 4 assist, Carlos Bacca 5 gol.

Pertandingan berikutnya Villarreal: 26.05.2021 Europa League: Villarreal – Manchester United

Preview Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid masih dalam perburuan gelar setelah meraih kemenangan tipis 0: 1 di kandang Athletic Bilbao pada hari Minggu. Los Blancos saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan hanya kalah satu dari dua puluh tiga pertandingan terakhir di semua turnamen. Separuh dari sepuluh pertemuan terakhir Real berakhir tanpa pemenang dengan hasil seri.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga dua tim yang terlibat mencetak gol. Real hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan sebelumnya di Estadio Alfredo Di Stefano.

Villarreal menghancurkan Sevilla yang berkunjung 4: 0 di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu, dengan striker Colomian Carlos Bacca mencetak hat-trick.

Kapal Selam Kuning sedang dalam dua kemenangan beruntun dan kalah dalam satu dari enam pertemuan terakhir, menjaga empat clean sheet dalam prosesnya. Hanya satu hasil imbang yang tercatat di Villarreal dua puluh pertemuan terakhir.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara satu menyaksikan gol di kedua ujungnya. Kapal Selam Kuning gagal mencetak gol hanya dalam satu dari dua belas kunjungan sebelumnya.

Berita tim Real Madrid vs Villarreal

Pemain absen Real Madrid: Toni Kroos, Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal dan Lucas Vazquez cedera.

Pemain absen Villarreal: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Player to watch

Untuk tuan rumah, penyerang tengah Prancis Karim Benzema tampil mempesona musim ini. Gol pemain berusia 33 tahun di momen-momen penting untuk Los Blancos menjadi alasan mengapa mereka masih dalam perebutan gelar liga menjelang pertandingan terakhir musim ini.

Benzema telah mencetak 22 gol dalam 33 penampilan di La Liga bersama dengan memberikan 8 assist untuk rekan satu timnya. Penampilannya yang luar biasa membuatnya dipanggil untuk Prancis di Euro 2020 setelah lebih dari lima tahun. Harapkan dia menjadi pembuat perbedaan dalam pertandingan ini untuk Los Merengues.

Bagi tim tamu, pemain Spanyol Gerard Moreno akan menjadi kunci untuk membuka pertahanan Madrid. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 23 gol di La Liga musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak Spanyol di liga.

Bersamaan dengan itu, ia juga telah menciptakan enam gol untuk rekan satu timnya sepanjang musim ini.

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan akan menjadi kemenangan kandang dalam sembilan puluh menit. Namun, Villarreal telah merepotkan Los Blancos dalam pertemuan h2h sebelumnya.

Perlu dicatat bahwa tiga dari lima pertandingan h2h terakhir mereka antara kedua belah pihak berakhir imbang. Bersamaan dengan itu, enam pertemuan h2h terakhir mereka telah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing.

Mempertimbangkan hal ini, juara bertahan akan mengalami kesulitan di kandang untuk meraih tiga poin.

Selain itu, Zidane ingin mendorong lebih banyak pemain di lini serang dengan cedera yang mengganggu rencananya.

Prediksi bola malam ini Real Madrid vs Villarreal 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Gutierrez; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr.

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Funes, Albiol, Torres, Moreno; Pino, Trigueros, Parejo, Gomez; G. Moreno, Bacca

Bagikan

Also Read