Kondisi Siaga satu, Kapolres Bojonegoro Sempatkan Diri Bagi-bagi Takjil Gratis

0 124

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Di sela-sela kesibukannya yang sngat padat untuk menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas) saat status siaga satu. Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly,SIK,MH,M.Si, di hari ketiga bulan Ramadhan 1439 Hijrah ini, masih menyempatkan diri untuk bagi-bagi takjil kepada warga di seputaran kota Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (19/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, didampingi Pejabat Utama (PJU), Kasubabag Humas AKP Mashadi. Turut mendampigi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro Kompol Dr Rommy Sebastian, juga ikut membagikan takjil ke warga di wilayah Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Maaf, ini ada kue dan minuman untuk berbuka. Sebagai makanan dan minuman pembuka untuk berbuka puasa, agar badan kembali segar setelah berpuasa seharian dengan menahan lapar dan dahaga,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Saat dilkonfirmasi tentang keikut sertaan Dandim 0813 Bojonegoro dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko dalam pembagian takjil, kapolres menyatakan bahwa keterlibatan mereka merupakan wujud sinergitas untuk menjaga kondisi Bojonegoro agar tetap aman dan kondusif.

“Ini menunjukkan bahwa kita kompak dan sinergitas kita cukup solid untuk menjaga keamanan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” tegasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More