Polri Gelar Penyelidikan Dugaan Penipuan Pembelian Tiket Konser Coldplay , Kabar Indonesia

Sukisno

Polri Gelar Penyelidikan Dugaan Penipuan Pembelian Tiket Konser Coldplay , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Polri Gelar Penyelidikan Dugaan Penipuan Pembelian Tiket Konser Coldplay Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Polri Gelar Penyelidikan Dugaan Penipuan Pembelian Tiket Konser Coldplay ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

Rakyatnesia.com – Kabar adanya dugaan penipuan pembelian tiket konser Coldplay mulai berhembus. Di media sosial mulai bermunculan warganet yang mengaku telah tertipu dengan nominal jutaan.

 

Penipuan ini terjadi setelah para korban memesan tiket melalui akun jastip di media sosial. Setelah uang ditransfer, pelaku kemudian menghilang.

 

Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Pol Adi Vivid mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi mengenai adanya warga yang tertipu ini. Berbagai alat bukti pun tengah ditelusuri penyidik guna menjerat para pelaku kriminal itu.

 

“Kami mendengar adanya dugaan penipuan penjualan tiket melalui hasil Patroli Siber, dan atas temuan tersebut kita sedang lakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan yang terjadi,” kata Adi kepada wartawan, Jumat (19/5).

 

Adi meminta kepada masyarakat yang menjadi korban penipuan agar segera membuat laporan polisi. Dengan begitu, polisi bisa melakukan penyelidikan lebih mendalam.

 

“Kami juga akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket resmi untuk mendapatkan keterangan dalam mendukung pengungkapan dugaan penipuan tiket online,” jelasnya.

 

Sebelumnya, kepastian gelaran konser Coldplay di Jakarta akhirnya terkonfirmasi. PK Entertainment selaku promotor konser secara resmi mengumumkan ke publik terutama para penggemar bahwa Coldplay akan menggemar konser di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

 

PK Entertainment ternyata tidak sendirian. Dia berkolaborasi bersama promotor lain yaitu TEM Presents dalam perhelatan konser Coldplay di Jakarta. 

 

 

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023,” ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/5).

 

Harry Sudarma dari PK Entertainment menambahkan, konser Coldplay ini sangat spesial di tahun. Sebab,  sepanjang karirnya di dunia musik, Chris Martin dkk baru kali ini menggelar konser di tanah air.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags