Prediksi Aston Villa vs Burnley 20 Mei, Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Burnley 20 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Burnley malam hari ini Jadwal Liga INggris 20 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Burnley betul-betul patah semangat sekarang ini.

Dengan dua laga sisa, mereka masih ada dalam cengkraman zone kemunduran, dan mereka akan coba apa untuk menghindar boot ke Championship.

Mereka sudah mencatatkan keseluruhan 34 point dari 36 laga mereka selama ini, dan cuma tujuh dari laga ini yang hasilkan kemenangan untuk mereka.

Apabila mereka ingin perpanjang periode tinggal mereka di EPL, mereka harus melalui Everton atau Leeds, dan itu menolong team mempunyai satu laga pada tangan atas Leeds.

Tetapi tidak jadi masalah bila tim tidak berhasil mengonversi keunggulan ini.

Mereka akan perlakukan laga yang masih ada ini sebagai dua final, dan kita dapat menginginkan tatap muka seru apa saja yang terjadi Kamis ini di Villa Park.

Dalam pada itu, legenda Inggris Steven Gerrard coba yang terbaik untuk mengubah musim untuk Aston Villa, dan selama ini dia sudah sukses sampai batasan tertentu.

Sampai saat ini team secara stabil mempublikasikan point di papan, dan mereka akan semangat untuk akhiri kampanye mereka dengan suara tinggi.

Dan pertempuran mendatang ini ialah kesempatan besar untuk mereka, khususnya ingat keputusasaan pesaing mereka.

Dengan menyaksikan beberapa hal memperhitungkan kemenangan untuk Villa menantang Burnley berusaha, dan menginginkan gol tiba dengan jumlah besar, ingat keputusasaan beberapa tamu.

Enam dari 9 tatap muka paling akhir hasilkan 3 gol atau lebih.

[ads2]

Benturan terkini sudah usai dengan kemenangan 1-3 untuk Villa di jalan.

Tiga dari 5 tatap muka awalnya di tanah ini mempunyai gol dari ke-2 team.

Laga paling akhir di stadion ini usai dengan hasil seimbang 0-0.

Head to head Aston Villa Vs Burnley

Aston Villa akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Aston Villa adalah Ollie Watkins (69′). Crystal Palace membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jeff Schlupp (81′) menjadi pencetak gol untuk Crystal Palace.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah mencetak total 7 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,17.

Masuk ke kontes ini, Aston Villa belum pernah mengalahkan Burnley dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Premier, Burnley berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 31% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tottenham Hotspur memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (45′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Burnley asuhan Mike Jackson telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Bagikan

Also Read