Portal Berita Bojonegoro Lamongan
OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Tottenham vs Aston Villa 20 Mei 2021

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Tottenham vs Aston Villa 20 Mei 2021–  Tottenham vs Aston Villa di Liga Premier pada hari Kamis dini hari WIB, 20 Mei 2021 saat tim Ryan Mason berupaya untuk mengonsolidasikan tempat mereka di enam besar.

Spurs saat ini berada di urutan keenam di liga, terikat poin dengan West Ham di urutan ketujuh dan empat poin di belakang Liverpool di urutan kelima.

Sisi Mason tidak konsisten akhir-akhir ini, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Sepertinya Tottenham perlu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka musim ini jika mereka ingin lolos ke Liga Eropa UEFA musim ini.

Aston Villa telah kehilangan kecepatan baru-baru ini dan saat ini berada di urutan 11 dalam tabel, empat poin di belakang Leeds United di urutan ke-10.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Pasukan Dean Smith dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan liga terakhir mereka. Villa tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan saat ini dalam kampanye, tetapi akan berusaha untuk mengakhiri musim mereka dengan baik.

Tottenham memiliki segalanya untuk dimainkan pada hari Rabu, tetapi Aston Villa pasti akan membuktikan ujian berat bagi tim Ryan Mason.

Head to head Tottenham vs Aston Villa

Tottenham mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan lima pertemuan liga terakhir mereka melawan Aston Villa.

Spurs tampil sebagai pemenang 2-0 di pertandingan sebelumnya musim ini.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Panduan Bentuk Tottenham: W-L-W-L-W

Panduan Form Aston Villa: D-W-L-D-L

Berita tim Tottenham vs Aston Villa

Tottenham

Tottenham tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kemenangan mereka melawan Wolves pada akhir pekan lalu.

Mason, bagaimanapun, akan tanpa Serge Aurier dan Ben Davies, yang masih tidak tersedia karena cedera.

Cedera: Serge Aurier, Ben Davies

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Aston Villa

Aston Villa tidak akan diperkuat Matty Cash dan Trezeguet karena keduanya harus absen selama sisa musim ini karena cedera.

Dean Smith akan berkeringat karena kebugaran gelandang Morgan Sanson, yang masih dalam pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya bulan lalu.

Cedera: Matty Cash, Trezeguet

Diragukan: Morgan Sanson

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Diskors: Tidak ada

Prediksi Tottenham vs Aston Villa

Kedua tim memainkan sepak bola menyerang dengan kecepatan tinggi, yang seharusnya menjadi pertandingan yang menarik pada hari Rabu.

Kami berharap Tottenham memiliki daya tembak yang cukup untuk melewati Aston Villa.

Prediksi bola malam ini: Tottenham 2-1 Aston Villa

Prediksi Tottenham vs Aston Villa XI

Prediksi Tottenham XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Eric Dier, Toby Alderweireld, Matt Doherty; Pierre-Emile Hojbjerg, Giovani Lo Celso; Putra Heung-min, Dele Alli, Gareth Bale; Harry Kane

Prediksi XI Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ahmed El Mohamady; John McGinn, Douglas Luiz; Jack Grealish, Ross Barkley, Bertrand Traore; Ollie Watkins

Back to top button