Prediksi Skor Brighton vs Manchester City 19 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyanesia.com, Prediksi Skor Brighton vs Manchester City 19 Mei 2021– Manchester City memainkan pertandingan tandang terakhir mereka musim Liga Premier 2020-21 melawan Brighton dan Hove Albion di Stadion Amex pada hari Rabu dini hari WIB, 19 Mei 2021.

Juara Inggris yang baru dimahkotai mendapat perlawanan sengit Newcastle United pada hari Jumat dalam pertandingan pertama mereka sejak dipastikan sebagai pemenang gelar. Mereka mengalahkan Newcastle dalam laga thriller 4-3 yang berdenyut dan kacau.

Meski gelar sudah ada di kantong, Pep Guardiola akan menuntut lebih banyak dari para pemainnya secara bertahan, setelah juga kalah dari Chelsea di kandang sebelum pertandingan terakhir.

Beruntung bagi mereka, Brighton telah menjadi salah satu tim yang paling tidak tangguh di kasta atas musim ini. Mereka telah mencetak 37 gol dari 35 pertandingan sejauh ini, dengan hanya lima tim yang mencetak lebih sedikit gol.

Meskipun Seagulls telah lolos dari degradasi sekali lagi, pelatih kepala Graham Potter menantang timnya untuk menyelesaikan dengan kuat. The Sky Blues akan berusaha untuk tidak menerima begitu saja.

Head-To-Head Brighton vs Manchester City

Manchester City secara tradisional mendominasi pertandingan ini dengan 16 kemenangan dari 25 pertandingan. Sementara itu, Brighton baru mengalahkan mereka lima kali, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada 1989.

The Sky Blues telah memenangkan semua delapan pertandingan melawan Seagulls sejak promosi mereka pada tahun 2017 dengan skor gabungan 22-2 yang mengejutkan. Itu termasuk kekalahan 5-0 di pertandingan yang sama musim lalu.

Brighton Form Guide (semua kompetisi): D-L-W-L-D

Panduan Bentuk Manchester City (semua kompetisi): W-W-W-L-W

Berita Tim Brighton vs Manchester City

Brighton

The Seagulls tidak akan memiliki Tariq Lamptey (hamstring) dan Solly March (lutut) yang tersedia untuk pertandingan tersebut. Sementara itu, Davy Propper dan Joel Veltman masing-masing diragukan karena masalah engkel dan betis.

Tetapi sisi baiknya, Potter memiliki Lewis Dunk dan Neal Maupay kembali dari skorsing, dan keduanya harus segera kembali ke XI.

Cedera: Tariq Lamptey dan Solly March

Diskors: Tidak ada

Diragukan: Davy Propper dan Joel Veltman

Manchester City

Pep Guardiola belum yakin bisa mendapatkan kembali Kevin De Bruyne dan pemain Belgia itu kemungkinan akan absen lagi. Sementara itu, Sergio Aguero kemungkinan juga akan absen karena absen pada pertandingan terakhir karena masalah yang tidak ditentukan.

Tapi tanpa masalah cedera lainnya, pelatih kepala mungkin akan merotasi skuadnya sekali lagi. Riyad Mahrez, Aymeric Laporte dan Phil Foden kemungkinan akan menjadi starter setelah diistirahatkan melawan The Magpies.

Cedera: Kevin De Bruyne

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Sergio Aguero

Prediksi Brighton vs Manchester City

Brighton bukan tandingan Manchester City sejak mendapatkan promosi empat tahun lalu dan tren itu akan berlanjut pada Selasa.

Kami berharap Sky Blues meraih kemenangan kesembilan berturut-turut atas The Seagulls.

Prediksi skor: Brighton 1-3 Manchester City

Prediksi XI Brighton vs Manchester City

Brighton (4-3-3): Robert Sanchez; Joel Veltman, Adam Webster, Lewis Dunk, Michal Karbownik; Pascal Gross, Yves Bissouma, Alexis Mac Allister; Alireza Jahanbakhsh, Neil Maupay, Leandro Trossard.

Manchester City (4-3-3): Zack Steffen; Kyle Walker, Aymeric Laporte, Nathan Ake, Benjamin Mendy; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Ferran Torres, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Bagikan

Also Read