Warga Tengger, Ngasem, Digegerkan Temuan Sesosok Mayat, Tergeletak di Tepi Sungai

Sukisno

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Sesosok mayat ditemukan warga tergeletak di tepi sungai, turut wilayah Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (17/5/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

Jasad korban ditemukan seorang warga bernama Hariyanto (30) warga asal Desa Sambong, RT 002. RW 001, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, yang saat itu dia lagi mancing di aliran sungai tersebut. Mengetahui kejadian tersebut, selanjutnya Hariyanto yang juga saksi pertama dalam kejadian itu, langsung melaporkannya ke perangkat desa setempat.

Penemuan mayat itu, akhirnya diketahui bernama Saekun (62) warga Desa Tengger, RT 005, RW 003, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. Yang sehari-hari korban bekerja sebagai petani di desanya itu.

Kapolsek Ngasem Iptu Karyoto kepada para awak media membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki bernama Saekun berusia 62 tahun, saat ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Lanjut Iptu Karyoto memperoleh laporan tersebut, pihak Polsek Ngasem langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pemeriksaan medis bersama petugas dari Puskesmas Ngasem.

 “Kami mendampingi petugas dari Puskesmas Ngasem, untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban,” kata Iptu Karyoto menegaskan. .

Selanjutnya, mayat korban dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan.

Masih menurut Iptu Karyoto, korban sejak hari Rabu tgl 11 Mei 2022 Korban meninggalkan rumah dan tak kunjung pulang ke rumah. Korban memnag sering keluar rumah karena mengalami gangguan jiwa. Ternyata, korban pulang di hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan medis yidak ditemukan kekerasan atau penganiayaan sebelum korban meninggal dunia. Sehingga jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk segera dikebumikan.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read