Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Benevento Vs Pisa 18 Mei, Liga Italia Play Off Seri B

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benevento Vs Pisa malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri B 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Benevento ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Serie B – Play-off vs Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 3 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Benevento adalah Gianluca Lapadula (38′). Di sisi lain, Ascoli memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Braga 16 Mei Liga Portugal

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Benevento tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Benevento telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Pisa masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-2 Serie B atas Frosinone dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Pisa menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pisa, gol dicetak oleh George Puşca (16′), Giuseppe Sibilli (20′) dan Maxime Leverbe (65′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Frosinone membuat 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Pisa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Pisa memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Head to Head Benevento vs Pisa

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 30/12/2016 menunjukkan bahwa Benevento telah memenangkan 3 dari ini & Pisa 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Baca Juga  Prediksi AZ Alkmaar Vs Waalwijk 15 Mei, Liga Belanda

13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Benevento dan 3 terjaring oleh Nerazzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 32 pada 02/04/2022 ketika Benevento berakhir 5-1 Pisa.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button