Prediksi Skor PAOK Vs Panathinaikos 18 Mei Liga Yunani

Prediksi Skor PAOK Vs Panathinaikos 18 Mei Liga Yunani
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PAOK Vs Panathina malam hari ini Jadwal Liga Yunani 18 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga super Yunani 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

PAOK bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 Liga Super vs Olympiacos.

Dalam pertandingan itu, PAOK berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk PAOK adalah Filipe Soares (2′). Di sisi lain, Olympiacos memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. João Carvalho (41′) adalah pencetak gol Olympiakos.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana PAOK telah menjadi peserta. Berkenaan dengan distribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 7 dan PAOK berhasil menghitung 3.

Panathinaikos akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 di Liga Super untuk mengalahkan PAS Giannina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Panathinaikos memiliki 60% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Panathinaikos, gol-gol dicetak oleh Lucas Villafáñez (37′), Maurício (68′), Carlos López (71′) dan Juankar (87′). PAS Giannina mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

[ads2]

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh pertahanan Panathinaikos telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam game ini, tentu saja.

belum pernah menang melawan PAOK dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 9 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang mengerikan.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Head to head PAOK Vs Panathinaikos

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 14/03/2021 memberi tahu kita bahwa PAOK telah memenangkan 2 di antaranya & Panathinaikos 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Dikefalos tou Vorra dan 9 dijaringkan oleh To Trifylli. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke 3 pada 03/04/2022 dan skor selesai Panathinaikos 2-1 PAOK.

Bagikan

Also Read