Kecelakaan Motor vs Motor di Ngorogunung, Seorang Pengendara Patah pada Kakinya

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor vs sepeda motor di Jl PUK Bubulan-Temayang, tepatnya di timur Balai desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Selasa (17/5/2016) jam 14.00 WIB.

Kecelakaan itu bermula, saat seorang pengendara Honda Beth dengan Nomor Polisi (nopol) S 6506 DI, melaju dari barat ke arah timur yang dikendarai oleh Mega Sukmawati (17). Pada waktu yang bersamaan melaju sepeda motor Suzuki GS Tornado dengan nopol S 5572 CF yang dikendarai Paing (70) dari arah timur.

Mega sukmawati yang tercatat sebagai warga Desa Senganten, Kecamatan Gondang itu tak mampu mengendalikan stirnya setelah Paing (70) yang warga Dusun Talun Kepoh, Desa Ngorogunung, Bubulan hendak belok kanan alias memotong jalan. Karena sudah sangat dekat sehingga Mega Sukmawati yang masih berstatus pelajar itu tidak mampu mengerem hingga menabrak motor milik Paing.

Akibat kecelakaan itu, Mega Sukmawati mengalami luka memar di punggung dan di pantat, yang dirawat di puskesmas Temayang. Sedangkan, Paing mengalami patah tulang pada kaki yang saat ini sudah di rawat di RS Bhayangkara Wahyu Tutuko di Jl Panglima sudirman, Bojonegoro.

“Keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan lebih lanjut. Laka tersebut ditangani oleh polsek Bubulan untuk diteruskan ke Satlantas Polres Bojonegoro, guna penyeselesaian lebih lanjut,” demikian disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP. Suyono, Selasa (17/5/2016).

Dari kecelakaan itu, diperkirakan terjadi kerugian materi sebesar Rp 2 juta 300 ribu. Peristiwa Laka ini sudah ditangani oleh Polsek Bubulan yang kemudian diteruskan ke Satlantas Polres Bojonegoro, untuk penyelesaian lebih lanjut.

Guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, sudah diperiksa para saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu. Melakukan olah TKP dan membawa barang bukti berupa sepeda motor sebagai barang bukti (bb). **(Kis)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar