Prediksi Caykur Rizespor Vs Sivasspor 17 Mei Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Sejak kalah di laga terakhir mereka di tangan Kasimpasa dalam laga Super Lig, Sivasspor dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, Sivasspor berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sivasspor adalah Jorge Félix (91′). Di ujung lain, Kasimpasa memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Evren Eren Elmal (58′), Valentin Eysseric (73′) dan Umut Bozok (77′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sivasspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sivasspor jauh dari sempurna.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya hingga 27/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa aykur Rizespor telah memenangkan 2 di antaranya dan Sivasspor 0, dengan jumlah seri menjadi 4.

Agregat 9 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Atmacalar dan 3 untuk Yiğidolar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 18 pada 22/12/2021 yang berakhir dengan skor Sivasspor 1-1 aykur Rizespor.

Pada hari itu, Sivasspor memiliki 57% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Olarenwaju Kayode (72′).

aykur Rizespor melakukan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (74′) mencetak gol.

2021-12-22 Süper Lig Sivasspor 1-1 Rizespor
2021-02-27 Süper Lig Rizespor 0-0 Sivasspor
2020-10-26 Süper Lig Sivasspor 0-2 Rizespor
2020-01-27 Süper Lig Sivasspor 1-1 Rizespor
2019-08-25 Süper Lig Rizespor 2-1 Sivasspor

5 Pertandingan Terakhir

W Yeni Malatyaspor 1-3 Rizespor
W Goztepe 1-7 Rizespor
L Rizespor 0-6 Fenerbahce
D Kayserispor 1-1 Rizespor
W Rizespor 2-1 Konyaspor

D Sivasspor 1-1 Alanyaspor
L Sivasspor 1-3 Kasimpasa
W Galatasaray 2-3 Sivasspor
W Sivasspor 1-0 Alanyaspor
W Alanyaspor 1-2 Sivasspor

Kondisi Pemain

Rizespor
Bos aykur Rizespor Bulent Korkmaz memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Sepertinya Atmacalar mungkin akan berbaris dalam sistem 4-1-4-1 kali ini dengan Gokhan Akkan, Gökhan Gönül, Carlos Ponck, Emir Han Topcu, Eren Albayrak, Gedson Fernandes, Yusuf Sari, Ronaldo Mendes, Erik Sabo, Aminu Um

ar dan Joel Pohjanpalo.

Sivasspor
Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sivasspor Riza alımbay. Leke James (Cartilage Damage) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Yiğidolar tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Ali Vural Sasal, Ahmet Oguz, Aaron Appindangoye, Caner Osmanpasa, Ugur Ciftci, Faycal Fajr, Hakan Arslan, Erdogan Yesilyurt, Fredrik Ulvesstad , Max Gradel dan Mustapha Yatabare.

Alper Potuk dan Fernando Boldrin dinilai diragukan tampil untuk tuan rumah karena cedera otot.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Yeni Malatyaspor, Pohjanpalo mungkin akan diberikan tempat sebagai starter, yang dapat mengakibatkan Papiss Cisse tersingkir dari tim.

Sari akan menjadi salah satu ancaman gol utama Caykur Rizespor, dengan pemain berusia 23 tahun itu bertujuan untuk mencetak gol untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka dapat memberikan waktu bermain bagi sejumlah pemain pinggiran saat Calimbay berusaha melindungi individu-individu kunci menjelang final piala pada 26 Mei.

Orang-orang seperti Kerem Kesgin, Isaac Cofie dan Sefa Yilmaz semuanya bisa masuk ke starting lineup pada hari Senin.

Mustafa Yatabare diskors untuk pertandingan piala tengah pekan, tetapi penyerang akan kembali ke samping untuk memimpin garis melawan Caykur Rizespor.

Prediksi Susunan Pemain

Caykur Rizespor kemungkinan susunan pemain awal:
akan; Gonul, Ponck, Topcu, Albayrak; Sari, Sabo, Phiri, Hummet, Umar; Pohjanpalo

Kemungkinan susunan pemain awal Sivasspor:
Vural; Oguz, Appindangoye, Osmanpasa, Ciftci; Kayode, Yigiter, Kesgin, Cofie, Yilmaz; Yatabar

Prediksi Skor Caykur Rizespor Vs Sivasspor

Meskipun mereka menuju ke tingkat kedua, Caykur Rizespor akan termotivasi untuk mengklaim ketiga poin dengan pertandingan Senin yang mewakili pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, dan kami pikir mereka akan melewati tim Sivasspor yang mungkin mengistirahatkan pemain kunci.

Caykur Rizespor 2-1 Sivasspor

Bagikan

Also Read