Prediksi Caykur Rizespor Vs Sivasspor 17 Mei Liga Turki

Prediksi Caykur Rizespor Vs Sivasspor 17 Mei Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Caykur Rizespor Vs Sivasspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 17 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Tim tamu, sementara itu, akan bersemangat tinggi setelah mencapai final Piala Turki pada pertengahan pekan, tetapi mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Super Lig hari Senin.

Empat musim tinggal Caykur Rizespor di papan atas mungkin hampir berakhir, tetapi mereka telah menunjukkan dalam beberapa pekan terakhir bahwa mereka akan keluar dari divisi dengan gaya.

Mereka memasuki matchday kedua dari belakang dalam performa impresif setelah hanya kalah satu kali dari lima pertandingan sebelumnya, sementara mereka memiliki peluang untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Senin.

Setelah mengalahkan Goztepe 7-1, Caykur Rizespor kembali menjadi salah satu gol ketika mereka menghadapi Yeni Malatyaspor akhir pekan lalu.

Pasukan Bulent Korkmaz menepis tim yang berada di posisi terbawah, dengan gol-gol dari Aminu Umar, Yusuf Sari dan Joel Pohjanpalo membantu mengamankan kemenangan 3-1.

[ads2]

Selain bertujuan untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut, tuan rumah hari Senin akan berharap untuk memberi penggemar mereka sesuatu untuk dihibur dalam pertandingan kandang Super Lig terakhir mereka tahun 2022.

Tim tamu, sementara itu, akan gagal finis di peringkat kelima musim lalu, tetapi perjalanan piala yang luar biasa telah membuat harapan mereka akan sepak bola Eropa tetap hidup.

Tim asuhan Riza Calimbay memimpin 2-1 ke leg kedua pertandingan semifinal mereka dengan Antalyaspor pada pertengahan pekan, tetapi gol menit ke-78 dari Famara Diedhiou menghapus keunggulan Sivasspor.

Namun, dengan imbang menuju perpanjangan waktu, Hakan Arslan menjadi pahlawan Sivasspor ketika ia menemukan pemenang di menit ke-88 untuk memesan tempat timnya di final Piala Turki.

Meski menempati posisi ke-12 di Super Lig, Sivasspor akan lolos ke Liga Europa jika mampu mengalahkan Kayserispor di final akhir Mei nanti.

Head to head Rizespor Vs Sivasspor

aykur Rizespor akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 1-3 Super Lig vs Yeni Malatyaspor.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk aykur Rizespor, pencetak golnya adalah Amınu Umar (7′), Yusuf Sar (10′) dan Joel Pohjanpalo (64′). Di sisi lain, Yeni Malatyaspor melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rahman Buğra ağıran (45′) menjadi pencetak gol bagi Yeni Malatyaspor.

Jadwal pertandingan yang menampilkan aykur Rizespor sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 26 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik aykur Rizespor. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Bagikan

Also Read