Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei, Liga Italia

moch akbar fitrianto

sampdoria prediksi
Bagikan

Menuju pertandingan ini, Fiorentina belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 20/01/2019 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 2 di antaranya dan Fiorentina 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 25 yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertandingan.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke-15 pada 30/11/2021 yang berakhir dengan skor di Fiorentina 3-1 Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh José Callejón (23′), Dušan Vlahovi (32′) dan Riccardo Sottil (45′).

Di sisi lain, Sampdoria melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Manolo Gabbiadini (15′) menjadi pencetak gol.

2021-11-30 Serie A Fiorentina 3-1 Sampdoria
2021-02-14 Serie A Sampdoria 2-1 Fiorentina
2020-10-02 Serie A Fiorentina 1-2 Sampdoria
2020-02-16 Serie A Sampdoria 1-5 Fiorentina
2019-09-25 Serie A Fiorentina 2-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

L Lazio 2-0 Sampdoria
W Sampdoria 1-0 Genoa
D Hellas Verona 1-1 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Salernitana
L Bologna 2-0 Sampdoria

W Fiorentina 2-0 Roma
L Milan 1-0 Fiorentina
L Fiorentina 0-4 Udinese
L Salernitana 2-1 Fiorentina
L Juventus 2-0 Fiorentina

Kondisi Pemain

Sampdoria
Sebastian Giovinco (Cedera Betis), Stefano Sensi (Robek di otot abductor) dan Manolo Gabbiadini (Cedera Cruciate Ligament) tidak tersedia untuk manajer Sampdoria Marco Giampaolo.

Menurut pendapat kami, i Blucerchiati mungkin akan memulai dengan sistem 4-1-4-1 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Tommaso Augello, Ronaldo Vieira, Antonio Candreva, Tomas Rincon , Morten Thorsby, Abdelhamid Sabiri dan Francesco Caputo.

Fiorentina
Bos Fiorentina Vincenzo Italiano harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Riccardo Sottil (Kelelahan Otot) dan Gaetano Castrovilli (Operasi Lutut) akan melewatkan pertandingan ini. Sofyan Amrabat tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami menganggap bahwa La Viola tampaknya paling mungkin menggunakan susunan pemain 4-3-3 dengan menggunakan Pietro Terracciano, Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan, Jonathan Ikone, Arthur Cabral dan Nicolas Gonzalez.

Untuk laga kandang paling akhir Sampdoria musim ini, pelatih Marco Giampaolo mengharap pemain tengah utang Stefano Sensi ada buat dimainkan.

Itu sesudah pemain internasional Italia itu mangkir akhir minggu lalu karena permasalahan otot.

Sementara Manolo Gabbiadini dan Sebastian Giovinco ke-2 nya masih mangkir, tuan-rumah mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan dan dapat tidak berbeda.

Itu walau ada kompetisi ketat untuk tempat bek kiri rakyatnesia Tommaso Augello dan Nicola Murru.

Francesco Caputo harus mengawali sebagai penyerang tunggal, dan striker veteran Fabio Quagliarella peluang akan di turunkan dari kursi cadangan.

Itu sesudah cetak semakin banyak gol Serie A menantang Fiorentina (13) dibanding team lain mana pun; sembilan dari perhitungan itu tiba dalam warna Samp.

Team tamu, dalam pada itu, mempunyai mangkir periode panjang Gaetano Castrovilli dan full-back Alvaro Odriozola yang mangkir karena cidera.

Sofyan Amrabat pun tidak dapat dimainkan karena skorsing.

Winger Riccardo Sottil sudah kembali latihan dan mengharap untuk turut serta, tapi Nicolas Gonzalez diunggulkan menjadi starter di sayap kanan Fiorentina.

Selainnya mengonversi penalti polemis menantang Roma minggu kemarin, Roma turut serta dalam tiga dari 5 gol tandang paling akhir teamnya – satu golnya sendiri dan dua assist.

Prakiraan susunan pemain Sampdoria vs Fiorentina

Susunan pemain Sampdoria:

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Vieira; Candreva, Rincon, Thorsby, Sabiri; Caputo

Susunan pemain Fiorentina:

Terracciano; Venuti, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Duncan; Gonzalez, Cabral, Saponara

Prediksi Skor Sampdoria vs Fiorentina

Sampdoria kalah 2-0 di pertandingan tandang terakhir melawan Lazio.

Mereka juga tidak pernah menang dalam 15 dari 20 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan dan mereka bahkan mengalami 5 kekalahan beruntun selama periode ini.

Di sisi lain, Fiorentina memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mencatatkan kemenangan 2-0 melawan Roma, yang merupakan salah satu pesaing utama mereka untuk finis enam besar.

Tim sekarang akan bertekad untuk memanfaatkan kemenangan ini sebaik-baiknya dan diharapkan momentum ini akan banyak membantu mereka Senin ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini serta keunggulan head-to-head Fiorentia selama bertahun-tahun, andalkan mereka untuk memposting 3 poin di papan tulis.

Sampdoria 1-2 Fiorentina

Bagikan

Also Read