Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei, Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria vs Fiorentina malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Fiorentina benar-benar tergantung pada olahraga ketujuh dalam tabel yang hendak memungkinkannya mereka untuk mengambil sisi dalam Liga Pertemuan Europa edisi selanjutnya.

Perlu disebut jika mereka mempunyai peluang untuk amankan status keenam, yang hendak memberikan mereka ticket ke Liga Europa tahun depannya.

Dan yang memikat ialah jika mereka mempunyai jumlah point yang serupa dengan Roma yang ada di status keenam dan Atlanta yang ada di status kedelapan.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Karenanya, dua laga paling akhir ini akan betul-betul mencekam untuk ke-3 nya dan kemungkinan kita akan menyaksikan gangguan-gangguan besar.

Ini menolong Fiorentina jika mereka diadu menantang Sampdoria yang berusaha, yang ditaruh pada tingkat terikuth tabel.

Mereka sudah banyak kehilangan point dalam laga paling akhir dan kecolongan gol dengan jumlah besar.

Disamping itu, mereka mempunyai rekor head-to-head yang jelek menantang musuh ini sepanjang tahun dan dengan menimbang semua penilaian ini.

So, menginginkan Fiorentina untuk mencetak kemenangan yang paling diperlukan Senin ini.

Tatap muka paling akhir sudah usai dalam kemenangan 3-1 4 Fiorentina

[ads2]

.

Mereka sudah memenangi 3 dari 5 laga paling akhir.

5 tatap muka paling akhir beruntun di stadion ini membuahkan gol dari ke-2 team.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Benturan paling akhir di tanah ini sudah usai dengan kemenangan 2-1 untuk tuan-rumah.

Sampdoria cuma menang 9 kali sejauh kampanye.

Mereka sudah sukses jaga keseluruhan cuma dua clean sheet dari 10 laga paling akhir mereka.

Fiorentina sudah kehilangan 3 laga liga dalam masa 3 bulan akhir. Tetapi, perlu dicatat jika 1 dari 3 kekalahan ini terjadi saat menantang AC Milan.

Head to head Sampdoria Vs Fiorentina

Sampdoria akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Lazio mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Patric (41′) dan Luis Alberto (59′) mencetak gol untuk Lazio.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sampdoria menjadi peserta. Dalam hal bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 8 sementara Sampdoria mengumpulkan 3.

Fiorentina menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Serie A melawan Roma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Fiorentina menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, pencetak golnya adalah Nicolas González (5′) dan Giacomo Bonaventura (11′). Roma memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pasukan penyerang dari Fiorentina mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, La Viola juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama 9. Kita akan segera mengetahuinya apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Bagikan

Also Read