Tim Futsal Bojonegoro Kota, Tampil Juarai Turnamen Dandim Cup Bojonegoro 2016

0 85

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Turnamen futsal dalam rangka Dandim Cup 2016 sebagai ajang pencarian bakat telah berakhir, Minggu (15/5/2016). Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, secara resmi telah menutup Turnamen yang digelar selama 4 (empat) hari yang dimulai tanggal 12 hingga berakhir 15 Mei 2016.

Turnamen diikuti oleh 28 tim terbaik perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro itu, memperebutkan piala Dandim 0813 Bojonegoro tersebut, telah berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Para kontestan berasal dari pelajar SMA dan Sederajat atas Se-Kabupaten Bojonegoro itu, Setelah ke 28 tim tersebut, beradu kekuatan, kemampuan, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final berhak mendapatkan Piala dan uang pembinaan,” demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas saat penutupan turnamen, Di Lapangan Futsal KLA Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Minggu (15/5/2016) malam.

Lebih lanjut, Donova –demikian Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova pri pamungkas, biasa disapa- setelah berjibaku selama dua babak diatas lapangan, pertandingan partai puncak antara tim Kecamatan Bojonegoro versus tim Kecamatan Kalitidu akhirnya dimenangkan oleh tim futsal dari Kecamatan Bojonegoro dengan skor 11-2. Dengan demikian, Tim Futsal Bojonegoro kota berhasil meraih predikat juara dalam ajang turnamen Dandim Cup Bojonegoro 2016 ini.

“Kami sampaikan selamat bagi para pemenang dalam turnamen ini, saya berharap prestasi kalian tidak cukup berhenti sampai disini saja. Namun, perlu terus ditingkatkan lagi untuk event-event yang lain” tambahnya.

Selain itu, Donova tak lupa menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan turnamen futsal Dandim Cup 2016. Dan permohonan maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen tersebut.

“Kami berharap, dengan adanya turnamen ini hubungan antara TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro dengan pelajar semakin kuat dan kokoh. Sehingga para pelajar tidak ada lagi rasa takut dengan TNI, sebab TNI dari rakyat untuk rakyat. TNI akan makin kuat jika selalu bersama rakyat” tegasnya.

Acara penutupan turnamen dalam rangka Dandim Bojonegoro Cup 2016 dihadiri oleh segenap para Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, perwakilan Pengurus daerah PSSI Bojonegoro serta tamu undangan lainya dilanjutkan dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang, baik berupa piala, uang pembinaan dan piagam penghargaan. **(Kis/Yoyon).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More