Prediksi Famalicao Vs Braga 16 Mei Liga Portugal

moch akbar fitrianto

sporting braga prediksi
Bagikan

Braga menuju ke bentrokan berikut dari kemenangan 1-0 Liga Primeira dengan gerhana Arouca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Braga adalah Ricardo Horta (87′). Untuk lawan mereka, Arouca mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Braga telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 5. Namun tren itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 17 pada 09/01/2022 ketika skor akhir adalah Braga 2-2 Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ricardo Horta (13′) dan Mario González (89′).

Famalicão melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Rúben Lima (31′) dan Ivo Rodrigues (81′).

2022-01-09 Primeira Liga Braga 2-2 Famalicão
2021-03-15 Primeira Liga Famalicão 2-2 Braga
2020-11-02 Primeira Liga Braga 1-0 Famalicão
2020-06-19 Primeira Liga Famalicão 0-0 Braga
2019-11-03 Primeira Liga Braga 2-2 Famalicão

5 Pertandingan Terakhir

W Belenenses 2-3 Famalicão
W Famalicão 3-1 Estoril
D Benfica 0-0 Famalicão
D Famalicão 2-2 Gil Vicente
L Portimonense 1-0 Famalicão

W Braga 1-0 Arouca
W Belenenses 0-1 Braga
W Braga 1-0 FC Porto
D Estoril 0-0 Braga
L Rangers 3-1 Braga

Kondisi Pemain

Famalicão
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Famalicão Rui Pedro Silva berkat skuad yang kuat. Rúben Lima (Cedera Otot) akan absen.

Tampaknya Famalicenses harus menggunakan sistem 3-4-3 untuk yang satu ini dan memilih Luiz Júnior, Riccieli, Alex, Alexandre Penetra, Ivo Rodrigues, Gustavo Assunção, Pêpê, Adrian Marin, Heriberto Tavares, Simon Banza dan J. Carlos Teixeira .

Braga
Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Braga Carlos Carvalhal. Nuno Sequeira (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami menganggap bahwa Os Arcebispos tampaknya paling mungkin memilih sistem 3-4-3, memilih Tiago Sá, Paulo Ol

iveira, David Carmo, Vítor Tormena, Fabiano, Ali Elmusrati, André Horta, R. Martins Gomes, Abel Ruiz, Vítor Oliveira dan Ricardo Horta.

Famalicao akan turun ke lapangan tanpa jasa gelandang Portugal David Tavares, yang melanjutkan perjalanannya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera ACL.

Dia bergabung di meja cedera klub oleh rekan senegaranya Ruben Lima setelah bek berusia 32 tahun itu mengalami masalah otot pada Januari.

Gelandang Spanyol Ivan Jamie juga absen untuk Vila Nova saat ia melanjutkan perjalanannya ke kebugaran penuh setelah mengalami cedera lutut pada pertandingan Januari melawan Arouca.

Setelah mencatatkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan pekan lalu atas Belenenses, Pepe kini memiliki 11 keterlibatan gol atas namanya musim ini dan gelandang berusia 24 tahun itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Adapun Braga, Carvalhal tidak bisa menurunkan bek Portugal Nuno Sequeira, yang sudah absen sejak November lalu karena masalah otot.

Penyerang berusia dua puluh tujuh tahun Iuri Medeiros, yang mencetak enam gol dan tujuh assist, juga absen untuk tim tamu setelah mengalami cedera pada pertandingan Liga Europa bulan April melawan Rangers.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Famalicao:
Muda; Nascimento, Riccieli; Fuente, Tavares, Acar, Pepe, Marin; Teixeira, Banza, B Rodrigues

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, Carmo, P Oliveira; Moura, Al Musrati, Couto, A Horta; Gomes, R Horta, V Oliveira

Prediksi Skor Famalicao Vs Braga

Sementara Famalicao akan berusaha untuk mengakhiri musim mereka dengan kemenangan ketiga berturut-turut, selanjutnya adalah tim Braga yang merajalela yang telah kehilangan poin hanya sekali dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Kami mengharapkan pertarungan hari terakhir yang mendebarkan di Estadio Municipal de Famalicao dengan tim tamu pulang dengan tiga poin.

Famalicao 2-3 Braga

Bagikan

Also Read