Prediksi Famalicao Vs Braga 16 Mei Liga Portugal

moch akbar fitrianto

sporting braga prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Famalicao Vs Braga malam hari ini Jadwal Liga Belanda 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

[ads1]

Analisis PErtandingan

Os Arcebispos, di sisi lain, menuju ke pertandingan tak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah sejak 2016 dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Famalicao meraih kemenangan Primeira Liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari ketika mereka mengalahkan Belenenses 3-2 di Estadio Nacional do Jamor Senin lalu.

Adrian Marin dan Bruno Rodrigues mencetak gol untuk membatalkan gol bunuh diri Alex Nascimento di babak pertama dan membalikkan keadaan, dan setelah Yves Baraye mengembalikan keseimbangan dengan gol pada menit ke-93, Pepe mencetak gol dua menit kemudian untuk memberi tim tamu tiga poin.

Sebelum itu, Vila Nova mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Estoril Praia pada 29 April, ketika Marin, Heriberto Tavares dan Junior Kadile menemukan target untuk menyelesaikan performa tim yang luar biasa.

Pasukan Rui Silva sekarang telah menang delapan kali, seri 12 kali dan kalah 13 kali dari 33 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 36 poin dan duduk di urutan ke-12 di klasemen Primeira Liga, tetapi bisa naik ke posisi kedelapan dengan ketiga poin pada hari Minggu.

Di tempat lain, Braga mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas tim Arouca di Estadio Braga Municipal terakhir kali.

[ads2]

Arouquenses menampilkan permainan bertahan yang solid untuk menjaga skor tetap imbang di sebagian besar pertandingan, tetapi Ricardo Horta muncul di depan penonton tuan rumah saat ia memecah kebuntuan dengan hanya tiga menit tersisa untuk dimainkan.

Tim asuhan Carlos Carvalhal kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, sambil mengumpulkan 19 poin dari kemungkinan 21 poin sejak kekalahan 1-0 melawan Gil Vicente pada 13 Maret.

Laju yang mengesankan ini berkat kerja keras yang dilakukan di kedua ujung lapangan saat Braga telah mencetak sembilan gol sejak kekalahan mereka dari Gilistas dan saat ini sedang dalam lima kali clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Os Arcebispos telah mengamankan tempat mereka di Liga Konferensi musim depan saat mereka duduk di urutan keempat dalam klasemen liga setelah mengumpulkan 65 poin dari 33 pertandingan mereka sejauh ini.

Head to head Famalicao Vs Braga

Fans Famalicão akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 2-3 Liga Primeira melawan Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Famalicão berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Famalicão, pencetak golnya adalah Alex (44′ Gol Bunuh Diri), Adrián Marín (67′), Bruno Rodrigues (76′) dan Pêpê (95′). Belenenses mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yves Baraye (93′) menjadi pencetak gol bagi Belenenses.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Famalicão berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Famalicão telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Bagikan

Also Read