Prediksi Vitesse Vs Ajax 15 Mei Liga Belanda

moch akbar fitrianto

ajax amsterdam prediksi
Bagikan

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Ajax telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Ajax juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol ke gawang mereka. Namun, pola seperti itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya pada 12/02/2020 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Vitesse. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Ajax tetap dalam kekuasaan, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari ikatan tersebut.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 di semua yang rata-rata di 3,83 gol per pertemuan.

2022-02-09 KNVB Beker Ajax 5-0 Vitesse
2021-08-29 Eredivisie Ajax 5-0 Vitesse
2021-05-16 Eredivisie Vitesse 1-3 Ajax
2021-04-18 KNVB Beker Ajax 2-1 Vitesse
2020-09-26 Eredivisie Ajax 2-1 Vitesse

5 Pertandingan Terakhir

W Sittard 1-2 Vitesse
L Vitesse 1-2 Heerenveen
W G.A. Eagles 1-2 Vitesse
L Willem II 1-0 Vitesse
L Vitesse 0-1 Sparta Rotterdam

W Ajax 5-0 Heerenveen
D AZ Alkmaar 2-2 Ajax
W Ajax 3-0 Zwolle
W Nijmegen 0-1 Ajax
L PSV 2-1 Ajax

Kondisi Pemain

Vitesse
Nikolai Baden Frederiksen (Cedera Pergelangan Kaki), Maximilian Wittek (Cedera Bahu), Yann Gboho (Cedera Selangkangan) dan Jeroen Houwen (Patah Tulang Pipi) tidak akan bisa bermain untuk bos Vitesse Thomas Letsch.

Kami berpikir bahwa Vitas mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan dan memilih Markus Schubert, Danilho Doekhi, Riechedly Bazoer, Tomas Hajek, Eliazer Dasa, Toni Domgjoni, Matus Bero, Sondre Tronstad, Million Manhoef, Adrian Grbic dan Ikoma Lois Openda.

Ajax
Manajer Ajax Erik ten Hag harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Ryan Gravenberch (Cedera Pergelangan Kaki), Zakaria Labyad (Cedera Lutut), Charlie Setford (Tangan Patah), Lisandro Martínez (Cedera Otot), Perr Schuurs (Knock), André Onana (Cedera Selangkangan), Sean Klaiber (Pecah Ligamen Salib), Remko Pasveer (Jari Patah) dan Antony (Cedera Pergelangan Kaki) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa de Godenzonen dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan starting lineup Maarten Stekelenburg, Devyne Rensch, Jurrien Timber, Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Kenneth Taylor, Edson Alvarez, Steven Berghuis, Davy Klaassen, Sebastien Haller dan Dusan Tadic.

Dengan sedikit untuk bermain dalam yang satu ini, Erik ten Hag bisa memilih untuk membunyikan perubahan, menyerahkan peluang tim utama untuk sejumlah pemain pinggiran dalam apa yang akan menjadi pertandingan terakhir ahli taktik Belanda sebagai manajer Ajax.

Brian Brobbey akan berada di antara mereka yang mendorong untuk mendapatkan tempat di starting XI setelah dia keluar dari bangku cadangan dengan efek yang baik terakhir kali.

Pemain sayap Brasil Antony adalah absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Sean Klaiber dan Zakaria Labyad terus merawat cedera lutut.

Sekali lagi, Vitesse tidak akan diperkuat oleh Maximilian Wittek, yang absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera otot,

Lois Openda telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk tim tuan rumah, membuat pemain berusia 22 tahun itu harus diperhatikan.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Vitesse:
Schubert; Hajek, Doekhi, Bazoer; Manhoef, Tronstad, Bero, Domgjoni, Dasa; Openda, Grbic

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Stekelenburg; Tagliafico, Kayu, Buta, Rensch; Daramy, Kudus, Alvarez; Brobbey, Haller, Tadic

Prediksi Skor Vitesse Vs Ajax

Meskipun telah mengamankan gelar liga terakhir kali, Ajax akan tertarik untuk mengakhiri musim mereka dengan penuh gaya, dan kami menyarankan mereka untuk meraih kemenangan yang nyaman di akhir 90 menit.

Vitesse 0-3 Ajax

Bagikan

Also Read