Prediksi Vitesse Vs Ajax 15 Mei Liga Belanda

Prediksi Vitesse Vs Ajax 15 Mei Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vitesse Vs Ajax malam hari ini Jadwal Liga Belanda 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Tim tandang juga akan mencari untuk mencatat kemenangan ketiga atas tuan rumah mereka musim ini setelah mengklaim kemenangan 5-0 dalam dua pertemuan sebelumnya.

Ajax menembak di semua silinder pada hari Rabu ketika mereka mendapatkan yang lebih baik dari Heerenveen dalam kemenangan 5-0 di Johan Cruyff ArenA.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Gol dari Nicolas Tagliafico, Steven Berghuis, Sebastien Haller, Brian Brobbey dan Edson Alvarez memastikan kemenangan empatik bagi pasukan Erik ten Hag di Amsterdam.

Hasilnya, De Godenzonen mengukuhkan status mereka sebagai juara tanah untuk ke-36 kalinya, karena mereka sekarang memiliki keunggulan empat poin yang tak tergoyahkan atas PSV Eindhoven yang berada di posisi kedua.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang belum memenangkan satu pun dari sembilan pertemuan terakhir antara tim di semua kompetisi.

Tim tamu hari Minggu menuju ke pertandingan akhir pekan ini dengan rekor tandang terbaik di seluruh divisi, sementara juga kebobolan gol tandang paling sedikit.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

[ads2]

Vitesse menyingkirkan ancaman degradasi Fortuna Sittard dalam kemenangan tipis 2-1 di Stadion Fortuna Sittard pada hari Rabu.

Pasukan Thomas Letsch kebobolan gol pembuka pertandingan kepada Paul Gladon sebelum membalas melalui serangan dari Million Manhoef dan Lois Openda.

Geel en Zwart tetap berada di urutan keenam dalam tabel liga dan dijamin akan finis di sana kecuali pergantian peristiwa yang luar biasa pada hari terakhir.

Setelah kebobolan gol terbanyak kedua di kandang musim ini, tuan rumah hari Minggu akan berhati-hati untuk menerima kekalahan besar lainnya dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Head to head Vitesse Vs Ajax

Vitesse berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 di Eredivisie vs Fortuna Sittard.

Untuk Vitesse, gol dicetak oleh Million Manhoef (45′) dan Los Openda (63′). Paul Gladon (44′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Jarang belakangan ini Vitesse mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Vitesse telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Ajax akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 Eredivisie melawan SC Heerenveen di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Ajax, gol-gol tersebut dicetak oleh Nico Tagliafico (19′), Steven Berghuis (33′), Sébastien Haller (38′), Brian Brobbey (85′) dan Edson lvarez (90′).

Bagikan

Also Read