Prediksi Real Betis vs Granada, 16 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

Granada datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 La Liga dengan mengalahkan Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Granada menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Granada adalah lex Collado (35′). Athletic Bilbao mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penuh aksi, bagian belakang jaring telah dipukul 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Granada turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 11 dari total ini. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 17/02/2017 menunjukkan bahwa Real Betis telah memenangkan 2 di antaranya & Granada 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 untuk Béticos dan 11 dari Nazaríes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-4 pada 13/09/2021 yang berakhir dengan skor di Granada 1-2 Real Betis.

Pada hari itu, Granada memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luis Suárez (66′).

Di sisi lain, Real Betis membuat 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Rodri (45′) dan Sergio Canales (89′) mencetak gol.

2021-09-13 La Liga Primera División Granada 1-2 Real Betis
2021-05-10 La Liga Primera División Real Betis 2-1 Granada
2020-12-20 La Liga Primera División Granada 2-0 Real Betis
2020-09-05 Persahabatan Klub Real Betis 3-2 Granada
2020-06-15 La Liga Primera División Real Betis 2-2 Granada

5 Pertandingan Terakhir

W Valencia 0-3 Real Betis
L Real Betis 1-2 Barcelona
D Getafe 0-0 Real Betis
W Real Betis 2-1 Valencia
L Real Betis 0-1 Elche

W Granada 1-0 Athletic Bilbao
W Mallorca 2-6 Granada
D Granada 1-1 Celta Vigo
D Atl. Madrid 0-0 Granada
L Granada 1-4 Levante

Kondisi Pemain

Real Betis

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Real Betis Manuel Pellegrini dari skuat yang hampir full-strength. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) absen.

Kemungkinan besar, Béticos bisa memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini menampilkan Rui Silva, Hector Bellerin, German Pezzella, Edgar Gonzalez, Alex Moreno, Guido Rodriguez, William Carvalho, Sergio Canales, Nabil Fekir, Juanmi dan Borja Iglesias.

Granada
Manajer Granada Aitor Karanka harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Neyder Lozano (Cedera Kepala), Raúl Torrente (Pecah Ligamen Cruciate) dan Carlos Neva (Pecah Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Ada peluang bagus bahwa Nazaríes kemungkinan besar akan menggunakan susunan pemain 4-4-2, memberikan starter kepada Luis Maximiano, Victor Diaz, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Quini, Antonio Puertas, Luis Milla, Njegos Petrovic, Alex Collado, Luis Suarez dan Myrto Uzuni.

Granada harus tampil tanpa bek kiri Sergio Escudero sesudah dia mendapatkan kartu kuning ke-5 musim ini menantang Athletic.

Itu dapat mengakibatkan Quini menukar sayap jadi wakil, dengan Santiago Arias ambil tempatnya di bek kanan.

Pemain Jerman Sanchez dapat tampil di muka Victor Diaz, yang diambil keluar di menit ke-60 di laga paling akhir.

Walau meraih kemenangan di Valencia, Pellegrini akan menimbang untuk lakukan beberapa peralihan dengan 3 pemain substitusinya turut serta dalam gol sesudah mereka masuk.

Juan Miranda, Juanmi, dan Iglesias ialah pemain yang diartikan, dengan Juanmi kemungkinan akan balik gantikan Rodri di sayap kanan.

Edgar Gonzalez harus masuk ke baris belakang dengan Marc Bartra jalani larangan lima kartu kuning.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Granada

Real Betis starting lineup:

Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Juanmi, Canales, Fekir; Jose

Granada starting lineup:

Maximiano; Arias, Diaz, Duarte, Quini; Collado, Gonalons, Milla; Puertas, Molina, Uzuni

Prediksi Real Betis Vs Granada

Pada satu tahap musim ini, kemenangan kandang akan dianggap sebagai formalitas, tetapi itu tidak lagi terjadi.

Dengan lebih banyak tekanan bisa dibilang di pundak Betis sekarang, kami berharap Granada mengklaim skor imbang dalam apa yang bisa berubah menjadi pertarungan yang menghibur.

Real Betis 2-2 Granada

Bagikan

Also Read