Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs Granada, 16 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis vs Granada malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Betis cari tempat di kelas atas sepak bola Eropa untuk musim depan, Granada memerlukan satu kemenangannya atas gol penutup mereka untuk menjaga status kelas atas mereka.

Sesudah memenangi Copa del Rey, Real Betis bisa mengeklaim sudah nikmati musim yang sukses lepas atas sesuatu yang terjadi dalam dua laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Estoril, 8 Oktober 2022

Tetapi, pasti ada kekesalan bila club itu tidak lolos ke Liga Champions, Betis sekarang tertaut lima point dari Sevilla dengan 2 pertandingan sisa.

Dengan perjalanan ke Bernabeu mendatang akhir minggu depan, Manuel Pellegrini akan realitas mengenai kesempatan teamnya, tapi mereka minimal jaga keinginan mereka masih tetap hidup dengan kemenangan tandang 3-0 di Valencia.

Tetapi, wujud tandang Betis tidak jadi permasalahan.

Di saat yang serupa mereka sudah kumpulkan lima laga tidak pernah kalah berturut-turut diperjalanan mereka, tiga kekalahan dalam lima sudah di-publish di Estadio Benito Villamarin.

Borja Iglesias menambahkan jumlah golnya jadi 19 gol untuk kampanye ini dengan sebuah sepakan di Mestalla, dengan rekanan segrupnya Willian Jose cetak angka double dengan upayanya sendiri.

Baca Juga  Prediksi FC Zurich vs PSV Eindhoven, 6 Oktober 2022

Lepas dari semua kisah hidupnya, Granada ambil resiko menunjuk Aitor Karanka saat bekas bek Real Madrid itu cuma sukses di sepakbola Inggris.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tetapi, keputusan itu saat ini kelihatan di inspirasi, Karanka memberi delapan point dari 4 laga pembukaannya untuk membikin Granada unggul empat point dari zone kemunduran.

Dengan keunggulan beda gol yang memberikan keuntungan mereka, satu point dari 2 laga sisa akan memaksakan Mallorca memenangi dua laga paling akhir mereka untuk menahan Granada bertahan di dalam La Liga.

Karanka justru ingin pastikan keberlangsungan hidup mereka sendiri, memberikan dukungan kemenangan mengagumkan atas Mallorca dan Athletic Bilbao yang menambahkan hasil seimbang yang telah didapatkan menantang Atletico Madrid dan Celta Vigo.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki Vs Ludogorets, 6 Oktober 2022

Head to head Real betis Vs Granada

Real Betis, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah sukses 0-3 La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, pencetak golnya adalah Willian José (57′), Sergio Canales (87′) dan Borja Iglesias (90′). Valencia CF mendapatkan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Real Betis. Real Betis telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang berakhir di akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

1 2Next page
Back to top button