Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna, 16 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

athletic bilbao prediksi
Bagikan

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Los Leones dan 7 dari Los Rojillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari 19 pada 03/01/2022 yang berakhir dengan skor di Osasuna 1-3 Athletic Bilbao.

Saat itu, Osasuna berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kike García (10′).

Di sisi lain, Athletic Bilbao mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Oihan Sancet (16′, 25′, 68′) menjadi pencetak gol.

2022-01-03 La Liga Primera División Osasuna 1-3 Athletic Bilbao
2021-05-08 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-2 Osasuna
2020-10-24 La Liga Primera División Osasuna 1-0 Athletic Bilbao
2020-02-16 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-1 Osasuna
2019-11-24 La Liga Primera División Osasuna 1-2 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

L Granada 1-0 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 0-0 Valencia
W Athletic Bilbao 2-0 Atl. Madrid
W Cádiz 2-3 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo

D Osasuna 1-1 Getafe
D Espanyol 1-1 Osasuna
D Elche 1-1 Osasuna
L Osasuna 1-3 Real Madrid
W Valencia 1-2 Osasuna

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao
Oihan Sancet (Pubitis), Yeray lvarez (Masalah Paha), scar de Marcos (Cedera Kaki), Unai Núñez (Masalah Lutut) dan Ander Capa (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk pelatih Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Kemungkinan besar, Los Leones akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan yang menampilkan Unai Simon, Oscar de Marcos, Daniel Vivian, Inigo Martinez, Yuri Berchiche, Nico Williams, Oier Zarraga, Unai Vencedor, Iker Muniain, Raul Garcia dan Inaki Williams.

Osasuna
Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Osasuna Jagoba Arrasate tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya Los Rojillos mungkin memilih untuk lineup 5-3-2 dengan lineup awal Juan Perez, Jonas Ramalho, Aridane Hernandez, David Garcia, Juan Cruz, Manuel Sanchez, Jon Moncayola, Lucas Torro, Darko Brasanac, Ezequiel Avila dan Ante Budimir.

Mikel Vesga dikeluarkan dari lapangan sesudah ditempatkan sebagai pemain cadangan menantang Granada dan akan mangkir untuk Athletic.

Cuma dipilih sebagai alternatif untuk kontes itu, Inaki Williams harus diundang lagi dalam gempuran, mempunyai potensi gantikan Asier Villalibre.

Dengan Athletic tidak berhasil cetak gol dalam dua laga paling akhir mereka, pentolan veteran Raul Garcia bisa juga kembali berlaga.

Arrasate kemungkinan siap-siap untuk tetap bertahan dengan Osasuna XI yang serupa yang raih hasil seimbang menantang Getafe.

Tetapi, baik Jon Moncayola dan Darko Brasanac menggerakkan penarikan kembali di baris tengah dan dapat memberi beberapa kaki fresh.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Osasuna

Athletic Bilbao starting lineup:

Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Berchiche; N.Williams, Vencedor, Garcia, Muniain; Berenguer, I.Williams

Osasuna starting lineup:

Perez; Vidal, U.Garcia, D.Garcia, Cruz; Torro, Moncayola, Avila, Torres, R.Garcia; K.Garcia

Prediksi Athletic Bilbao Vs Osasuna

Tidak ada tim yang bisa mengklaim berada dalam performa terbaik mereka menuju penutupan dua sundulan, sesuatu yang bisa membuat pertandingan bercampur dengan kualitas dan kesalahan.

Namun demikian, kami merasa bahwa keunggulan kandang akan terbukti menjadi kunci bagi Athletic, yang mengarah untuk memprediksi kemenangan tipis.

Athletic Bilbao 2-1 Osasuna

Bagikan

Also Read