Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna, 16 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

athletic bilbao prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao vs Osasuna malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Sementara team tamu duduk pas di bawah tuan-rumah mereka di urutan ke-9, mereka memerlukan kemenangan untuk memburu ketinggalan saat sebelum musim akhir.

Sesudah menulis kemenangan La Liga beruntun cuma dalam tiga peluang semenjak Oktober, Athletic Bilbao bisa mempunyai sedikit keluh kesah dengan tempati tempat ke-8 ke arah dua laga paling akhir musim ini.

Disamping itu, tidak berhasil menaklukkan atau cetak gol menantang Valencia atau Granada sudah membuat mereka tertaut empat point dari Villarreal, yang tempati tempat Liga Pertemuan Europa.

Dengan Sevilla mendatang pada hari akhir, team Marcelino Garcia Toral terang difavoritkan untuk capai tempat itu, tapi bos Athletic akan bersikukuh jika beberapa pemainnya konsentrasi pada minimal berusaha untuk masih tetap dalam pemburuan mendekati perjalanan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Secara protektif, Lions tampil hebat musim ini, cuma kecolongan 35 kali dalam 36 laga, bahkan juga bila cuma dua clean sheet yang sukses mereka jaga di dalam 11 laga mereka.

Permasalahan besar ialah performa tandang mereka, dengan empat kemenangan yang dicatat, dan bermain di San Mames menjadi kunci di hari Minggu saat mereka usaha untuk mencatatkan kemenangan kesepuluh mereka di daerah yang telah dikenali.

Athletic hadapi musuh di Osasuna yang hendak lebih dari senang dengan musim mereka selama ini, Jagoba Arrasate di tingkat kenaikan dengan finish di posisi kesebelas pada 2020-21.

Akhiri musim di kandang Mallorca, Arrasate akan berasa jika teamnya siap untuk mengeklaim tempat ke-9, tapi wortel ke-8 masih tetap jadi sasaran yang realitas.

[ads2]

Tetapi, Los Rojillos ke arah kontes ini dengan 4 laga tanpa kemenangan, tiga dari laga itu usai seimbang dalam apa yang Arrasate kira sebagai laga yang bisa dimenangi.

Lebih menyebalkan kembali, Osasuna pimpin dalam tiga laga, dan mereka perlu mendapati kembali rekor tidak pernah kalah bila ingin perpanjang rekor tandang tidak pernah kalah jadi empat laga.

head to head Athletic Bilbao Vs Osasuna

Athletic Bilbao akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di La Liga terakhir kali dari Granada.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Granada CF mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. lex Collado (35′) adalah pencetak gol untuk Granada.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Athletic Bilbao terlibat. Berkenaan dengan distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 6 sementara Athletic Bilbao mendapatkan 6.

Sebelumnya, Osasuna bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk Osasuna, gol-gol dicetak oleh Oier Sanjuro (9′) dan Lucas Torró (20′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Getafe CF melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Osasuna telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Jagoba Arrasate tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Osasuna memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini di game ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 04/01/2017 menunjukkan bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Osasuna 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Bagikan

Also Read