Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bologna vs Sassuolo 15 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna vs Sassuolo malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tandingan papan tengah Bologna dan Udinese akan sama-sama berjumpa di set ke-2 paling akhir dari kampanye Serie A 2022/22 pada Minggu di Stadio Renato Dall’Ara.

Ke-2 team sudah ada di pantai sepanjang beberapa saat karena tidak ada kompetisi di klassemen Serie A.

Mereka dipisah oleh tiga point dan finish di paruh atas bisa menjadi hal paling besar yang ditaruhkan dalam pertempuran ini.

Baca Juga  Prediksi Omonia vs Man United, 6 Oktober 2022

Minimnya motivasi yang pas sudah mengakibatkan pengurangan besar berbentuk untuk ke-2 team dalam beberapa pekan terakhir.

Perubahan semakin besar terjadi pada Sassuolo yang kalah 3x dan seri 1x dari 4 laga liga awalnya.

Team yang dipegang oleh bekas manager Empoli Alessio Dionisi akhiri tiga kekalahan berturut-turut dengan hasil seimbang 1-1 versus Udinese dalam performa impresif dari I Neroverdi.

Di lain sisi, kami mempunyai Bologna yang cuma memenangi dua dari 11 laga Serie A paling akhir.

Mereka ada di jalan terbaik untuk merampas tiga point menantang team Venezia yang telah terdegradasi akhir minggu kemarin.

Tapi kecolongan 2 gol diakhir laga untuk pada akhirnya kalah 4-3 di Stadio Pierluigi Penzo.

Laga ini mempunyai gol didalamnya bila kita memandang berdasar adat karena tujuh dari 8 laga head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 pesaing hasilkan 3 gol atau lebih.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs AEK Larnaca, 7 Oktober 2022
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bologna mencetak kemenangan memberikan keyakinan 0-3 saat mereka berjumpa Sassuolo di paruh pertama musim ini di Stadion MAPEI – Citta del Tricolore.

Sassuolo, bagaimana juga, menang 3x, seri 1x, dan kalah 1x dari 5 tatap muka awalnya dengan Bologna.

head to head Bologna Vs Sassuolo

Bologna akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-3 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 23 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, gol-gol tersebut dicetak oleh Riccardo Orsolini (45′), Marko Arnautovi (55′) dan Jerdy Schouten (68′). Untuk lawan mereka, Venezia mendapat 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Thomas Henry (4′), Sofian Kiyine (19′), Mattia Aramu (78′) dan Dennis Johnsen (93′) mencetak gol untuk Venezia.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Bologna asuhan Siniša Mihajlović telah merayakan dengan mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 8.

Terakhir kali keluar, Sassuolo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Gianluca Scamacca (6′). Di sisi lain, Udinese membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bram Nuytinck (77′) mencetak gol untuk Udinese.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku