Prediksi Bologna vs Sassuolo 15 Mei, Liga Italia

Prediksi Bologna vs Sassuolo 15 Mei, Liga Italia
Bagikan

Sassuolo tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Alessio Dionisi tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Sassuolo memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 dari bentrokan yang sama. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 31/03/2019 menunjukkan bahwa Bologna telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sassuolo 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A 19 pada 22/12/2021 ketika skor akhir adalah Sassuolo 0-3 Bologna.

Hari itu, Sassuolo memiliki 61% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Bologna mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Orsolini (36′), Aaron Hickey (44′) dan Federico Santander (94′) mencetak gol.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

2021-12-22 Serie A Sassuolo 0-3 Bologna
2021-02-20 Serie A Sassuolo 1-1 Bologna
2020-10-18 Serie A Bologna 3-4 Sassuolo
2020-07-08 Serie A Bologna 1-2 Sassuolo
2019-11-08 Serie A Sassuolo 3-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir

L Venezia 4-3 Bologna
D Roma 0-0 Bologna
W Bologna 2-1 Internazionale
D Bologna 2-2 Udinese
D Juventus 1-1 Bologna

D Sassuolo 1-1 Udinese
L Napoli 6-1 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Juventus
L Cagliari 1-0 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Atalanta

Kondisi pemain

bologna
Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Bologna Siniša Mihajlovi dari sejumlah pemain yang hampir full-strength. Mitchell Dijks (Masalah Paha) absen.

Menurut pandangan kami, Rossoblu kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 dalam pertandingan, dengan memberikan starter kepada Lukasz Skorupski, Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate, Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten, Roberto Soriano, Aaron Hickey, Marko Arnautovic dan Musa Barrow.

Sassuolo
Bos Sassuolo Alessio Dionisi tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Abdou Harroui (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Toljan (patah tulang selangka) tidak siap untuk seleksi. Georgios Kyriakopoulos tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Kami berpikir bahwa Sassuolo dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Hamed Traore dan Gianluca Scamacca.

Kembali pimpin sesudah jalani perawatan di RS untuk leukemia, bos Bologna Sinisa Mihajlovic harus mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan di hari Minggu.

Maka dari itu, petahana Musa Barrow akan bertanding dengan Riccardo Orsolini dan Nicola Sansone untuk memberikan dukungan top scorer Marko Arnautovic kembali, di ujung skema 3-5-2.

Yang paling akhir sudah cetak 14 gol di Serie A musim ini, susul golnya ke gawang Venezia minggu lalu; memutuskan rekor target individu baru untuk satu kampanye.

Sassuolo, dalam pada itu, akan tanpa bek kiri Giorgos Kyriakopoulos karena skorsing.

Tapi mempunyai winger Hamed Traore datang dari cidera untuk mengawali dalam berempat mengerikan mereka di muka.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Pemain internasional Pantai Gading harus kembali bersama kapten Domenico Berardi dan Giacomo Raspadori di lajur supply tuan-rumah untuk striker tengah Gianluca Scamacca.

Pemain tengah Matheus Henrique keluar starting XI dan Filip Djuricic memberi pilihan serang lain dari kursi cadangan.

Berardi turut serta di dalam 27 gol (14 golnya sendiri dan 13 assist) di liga musim ini, cuma Francesco Caputo dua tahun kemarin (28) yang memiliki nasib lebih bagus pada sebuah musim Serie A.

Prakiraan susunan pemain Bologna vs Sassuolo

Susunan pemain Bologna :

Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; De Silvestri, Dominguez, Schouten, Soriano, Hickey; Barrow, Arnautovic

Susunan pemain Sassuolo:

Consigli; Muldur, Ayhan, Ferrari, Rogerio; Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

Prediksi Skor Bologna vs Sassuolo

Baik Bologna maupun Sassuolo tidak bermain bertahan baru-baru ini dan kami memiliki banyak alasan untuk mendukung skenario skor tinggi ketika bertemu satu sama lain di Matchday No 37.

Di atas tradisi (tujuh dari delapan bentrokan H2H terakhir menghasilkan tiga gol atau lebih), kami harus menambahkan kurangnya motivasi untuk menjaga ketenangan dalam bertahan .

Kami juga menyukai peluangyang ditawarkan untuk jimat Bologna Marko Arnautovic untuk mencetak gol kapan saja dalam urusan dengan skor tinggi.

Bologna 2-2 Sassuolo

Bagikan

Also Read