Prediksi Wolverhampton vs Norwich City, 15 Mei Liga Inggris

Opik Arrow

prediksi wolverhampton
Bagikan

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City di kompetisi Liga Premier, Norwich City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Leicester City mendapat 20 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jamie Vardy (54′, 62′) dan James Maddison (70′) mencetak gol untuk Leicester City.

Statistik tidak berbohong, dan Norwich City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 15 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Norwich City benar-benar mampu menopang segalanya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 31/10/2017 menunjukkan bahwa Wolves telah memenangkan 3 di antaranya dan Norwich City 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Wolves dan 4 diciptakan oleh The Canaries. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

2022-02-05 Piala FA Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City
2021-11-27 Liga Inggris Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers
2020-02-23 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 3-0 Norwich City
2019-12-21 Liga Inggris Norwich City 1-2 Wolverhampton Wanderers
2018-02-21 Kejuaraan Wolverhampton Wanderers 2-2 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir

L Wolverhampton Wanderers 1-5 Manchester City
D Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 0-3 Brighton
L Burnley 1-0 Wolverhampton Wanderers
L Newcastle United 1-0 Wolverhampton Wanderers

L Leicester City 3-0 Norwich City
L Norwich City 0-4 West Ham
L Aston Villa 2-0 Norwich City
L Norwich City 0-3 Newcastle United
L Manchester United 3-2 Norwich City

Kondisi Pemain

Wolves
Rúben Neves (Cedera Lutut), Max Kilman (Knock), Daniel Podence (Cedera Kaki) dan Matija Sarkic (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer Wolves Bruno Lage.

Dalam pandangan kami, Wolves tampaknya akan berbaris dalam formasi 3-5-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Jose Sa, Jonny, Conor Coady, Willy Boly, Chiquinho, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait Nouri, Raul Jimenez dan Pedro Neto.

Norwich
Bos Norwich City Dean Smith saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Ozan Kabak (Cedera Hamstring), Josh Sargent (Cedera Pergelangan Kaki) dan Adam Idah (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Canaries tampaknya akan bermain dalam formasi 4-3-3, memberikan starter kepada Angus Gunn, Max Aarons, Grant Hanley, Sam Byram, Dimitrios Giannoulis, Lukas Rupp, Pierre Lees-Melou, Billy Gilmour, Przemyslaw Placheta, Teemu Pukki dan Milot Rashica.

Wolves akan balik kehilangan Max Kilman dan Nelson Semedo, sementara Daniel Podence dan Romain Saiss masih tetap disangsikan untuk team tuan-rumah akhir minggu ini.

Kepala pelatih Lage peluang akan meredam bujukan untuk mengubah besar pada team yang mengawali kekalahan mutlak dari Man City.

Tapi Hwang Hee-chan dan Fernando Marcal dapat masuk ke XI.

Jonny Castro akan balik bermain sebagai bek tengah bila Saiss tidak sembuh on time.

Sementara Joao Moutinho, Ruben Neves dan Leander Dendoncker harus meneruskan di baris tengah untuk team tuan-rumah.

Adapun Norwich, kepala pelatih Smith sudah mengutarakan jika dia akan mempunyai tim yang serupa dari laga menantang Leicester, karena Canaries tidak alami permasalahan baru.

Masih banyak pemain di meja perawatan, dengan Adam Idah, Andrew Omobamidele, Christoph Zimmermann, Kenny McLean, Joshua Sargent, Mathias Normann dan Ozan Kabak.

Kemungkinan ada peralihan dari team yang mengawali kekalahan 3 gol di Leicester, dengan Kieran Dowell dan Ben Gibson menggerakkan untuk kembali lagi ke team pokok di Molineux.

Prakiraan susunan pemain Wolves vs Norwich

Wolves: Sa; Dendoncker, Coady, Boly; Chiquinho, Neves, Moutinho, Ait-Nouri; Neto, Trincao; Hee-Chan

Norwich: Gunn; Byram, Hanley, Gibson, Giannoullis; Rupp, Gilmour; Springett, Lees-Melou, Rashica; Pukki

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves vs Norwich

Bagi penggemar Norwich, ini bukan hal baru. Mereka telah kalah nol dalam 56% dari pertandingan tandang mereka musim ini dan hanya mencetak sepuluh kali di jalan sepanjang musim dan saya tidak berharap mereka menambah penghitungan itu pada hari Minggu.

Wolves, meski kalah 5-1 di pertengahan pekan, masih memiliki rekor pertahanan terbaik di luar tiga besar musim ini, jadi saya mendukung mereka untuk menang hingga nihil, bersama dengan prediksi skor 2-0 yang benar berkat pertahanan tim tamu yang buruk.

Wolves 2-0 Norwich

Bagikan

Also Read